Categories: NEWSRELIGI

Kodim 0107/ Aceh Selatan Gelar Do’a Bersama Jelang Pelantikan Presiden RI

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Kodim 0107/Aceh Selatan gelar Zikir, Yasinan dan Do’a bersama menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan berlangsung pada Minggu 20 Oktober 2019 mendatang.

Do’a bersama tersebut dilaksanakan setelah selesai melaksanakan shalat Jum’at di Masjid Raya Istiqomah Tapaktuan, Jumat (18/10/2019)

Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB melalui Pasi Teritorial Kapten Inf Kamsita mengatakan, kegiatan itu dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Aceh Selatan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Kita berdoa, mudah-mudahan pelantikan Presiden berjalan lancar dan aman, tak ada gangguan dari pihak manapun,” kata Kapten Inf Kamsita.

Dalam pelantikan Presiden RI, tambahnya, semoga diberikan kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas pengamanan. Untuk itu dia mengajak ikuti doa bersama ini dengan ihklas sehingga didengarkan dan dikabulkan oleh Allah SWT.

“Mari, kita saksikan dan kita kawal bersama pelantikan Presiden terpilih secara khidmat, momen jni adalah pekerjaan besar bangsa ini,” ujar Kapten Inf Kamsita

Kapten Inf Kamsita menambahkan, jelang pelantikan Presiden RI ini tidak ada guna lagi dengan kegaduhan-kegaduhan dan lainnya.

“Lebih baiknya, mari sama-sama kita kawal serta doakan agar aman dan lancar, agar negara yang kita cintai ini aman sejahtera,” tutupnya. (Fan)

Redaksi

Editor Analisaaceh.com

Komentar

Recent Posts

Warga Kota Banda Aceh yang Nikah Di MPP Langsung Dapat KTP dan KK

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Warga Kota Banda Aceh yang menikah di Mall Pelayanan Publik (MPP)…

6 jam ago

Pendaftaran Pasangan Calon Gubernur Independen Dibuka 5 Mei 2024

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Komisi Pemilihan Independen (KIP) Aceh akan membuka pendaftaran bakal pasangan calon…

6 jam ago

Relawan Pro MK Deklarasi Dukung Muzakir Manaf Cagub Aceh di Pilkada 2024

Analisaaceh.com, Lhokseumawe | Sejumlah anak muda-mudi di Kota Lhokseumawe yang menamakan diri relawan Pro Mualem…

2 hari ago

Simpan Sabu, Seorang Pria di Aceh Selatan Ditangkap Polisi

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Seorang pria berinisial TW (31) warga Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan ditangkap…

2 hari ago

Tingkat Kepatuhan Perokok di KTR di Aceh Berkurang Lantaran Tak Ada Sanksi

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Aceh Institute menyatakan tingkat kepatuhan masyarakat di Aceh dalam konteks pengendalian…

2 hari ago

Tabrakan di Peukan Bada, 2 Pengendara Motor Meninggal

Analisaaceh.com, Aceh Besar | Dua pengendara motor meninggal usai tabrakan di Jalan Cut Nyak Dien…

2 hari ago