Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan IDEPreneurs Tahun 2020

Analisaaceh.com, Jakarta | Senator H. Fachrul Razi MIP kembali dianugerahi Penghargaan IDE Indonesia Enterpreuners tahun 2020. Penghargaan ini sengaja diberikan kepada orang-orang yang memiliki dedikasi tinggi dalam proses mendukung lahirnya pengusaha-pengusaha muda Indonesia.

Penghargaan diberikan pada gelaran Annual Meeting 2020 IDE Indonesia Enterpreuners yang bertajuk “How Networking Influence Your Businness“ yang berlangsung di Ritz – Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Sabtu (22/2/20).

Senator asal Aceh yang juga Pimpinan Komite I DPD RI tersebut dalam rilisnya menyebut turut berterima kasih atas penghargaan dari IDE Preuners. Senator berharap dengan IDE Preuners dapat melahirkan pengusaha pengusaha muda diseluruh Nusantara. “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh anggota dapat saling mengenal satu sama lain, menciptakan visi misi, persepsi, terobosan, solusi, dan saran yang dapat lebih mengembangkan organisasi Indepreuners dan juga anggotanya.”

Ide Indonesia Enterpreuners atau Idepreuners, adalah organisasi yang didirikan tahun 2016 oleh sekelompok anak muda yang mempunyai visi – misi yang seiring dengan pemerintahan Indonesia untuk menggenjot pertumbuhan wirausaha di Tanah Air agar dapat menjadi seperti negara maju yang ekonominya dimotori oleh para wirausaha.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua III DPD RI Sultan B. Najamuddin, motivator nasional Haryanto Kandani dan seluruh anggota Ide Indonesia Enterpreuners dari seluruh wilayah di Indonesia. Dalam kegiatan ini selain silaturahmi, pembahasan potensi dan peluang dalam dunia usaha, juga motivasi serta pembekalan ilmu dari pengusaha sukses yang dikemas dalam Talk Show serta seminar yang menarik.

Sebagai catatan, penghargaan ini untuk kali kedua Senator Fachrul Razi terima, setelah penghargaan pertama di Bandung beberapa tahun silam.

Redaksi

Editor Analisaaceh.com

Komentar

Recent Posts

Anies – Muhaimin Ucapkan Terimakasih ke Masyarakat Aceh

Analisaaceh.com , Banda Aceh | Mantan calon presiden (Capres) Anies Baswedan dan calon wakil presiden…

13 jam ago

Warga Melaporkan Pengguna Narkoba via WhatsApp, 6 Pelaku diCiduk

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Menindaklanjuti laporan warga, Satres Narkoba Polresta Banda Aceh melakukan penindakan dan…

13 jam ago

Harga Anjlok Hingga Sepi Pembeli, Nelayan Lampulo Terpaksa Buang Ikan

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Harga ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lampulo tergolong murah, sehingga…

1 hari ago

KIP Langsa Tetapkan Perolehan Kursi Calon DPRK Terpilih

Analisaaceh.com, Langsa | Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa menetapkan perolehan kursi partai dan 25…

1 hari ago

Bayi Laki-laki Ditemukan Warga di Dalam Kamar Mandi Masjid di Langsa

Analisaaceh.com, Langsa | Warga di sekitar Masjid Baiturrahman, Gampong Buket Meutuah, Kecamatan Langsa Timur, Kota…

2 hari ago

LPSE Error, KAPPRA Lakukan Protes di Depan Kantor Gubernur

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Massa dari Kesatuan Aksi Pemuda Peduli Rakyat Aceh (KAPPRA) melakukan protes…

2 hari ago