Usai Pulang Kerja, Pengendara Tewas Ditabrak Trailer Satu Kritis

Analisaaceh.com, Medan | Seorang pengendara sepeda motor tewas dilindas truk trailer di Mabar saat perjalanan pulang kerja di Jalan Pulau Pinang VI KIM II Mabar, Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara. Sementara teman yang diboncengnya mengalami kritis dalam pada, Kamis (29/8/2019) malam.

Diketahui korban tewas bernama Syahrial Junanda (22), warga Jalan Terusan Gang Musyawarah, Medan dengan kondisi mengenaskan. Yaitu luka robek di kelopak mata kanan atas, keluar darah dari hidung dan telinga serta luka patah pada paha kanan dan kiri.

Sementara rekan korban Nanang Sudiarto (31), warga Jalan Bilal Gang Tanjung No 44 C, Medan kritis di RS Mitra Medika. Korban mengalami kondisi luka robek di bagian kepala belakang, luka memar pada mata sebelah kiri, dan luka lecet pada paha kanan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Taviv secara terpisah mengatakan, kejadian pengendara motor tewas dilindas truk trailer di Mabar tersebut, terjadi sekitar pukul 19.10 WIB. Syahrial berboncengan dengan Nanang dengan mengendarai motor BK 4923 IO, berjalan dari arah Simpang Pulau Pinang II menuju Sinar Gunung. Sementara, truk trailer BK 8333 BG yang menabrak keduanya datang dari arah berlawanan.

“Sesampai di lokasi, truk trailer yang datang dari arah belawan yang berjalan terlalu kekanan masuk ke badan jalan langsung menabrak pengendara sepeda motor”, terang Iptu Lili Taviv pada Analisaaceh.com melalui telepon selulernya, Jumat (30/8/2019).

Lili melanjutkan bahwa korban bersama yang diboncenganya terjatuh ke badan jalan. Akibat dihantam truk, pengendara sepeda motor bersama dengan penumpang terjatuh hingga tewas dan satu lagi mengalami luka-luka.

Petugas dari Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi tentang kecelakaan tersebut, langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sampai di lokasi kejadian, petugas yang melihat korban bersama boncengannya tergeletak di jalan masih hidup, dan langsung melakukan evakuasi dan membawa ke Rumah Sakit Mitra Medika, Medan Deli,” sebutnya.

Setiba di rumah sakit, kata Iptu Lily Tavip, kedua korban langsung ditangani pihak RS Mitra Medika untuk mendapatkan perawatan. Namun, takdir berkata lain. Beberapa saat menjalani perawatan intensif. Syahrial Junanda menghebuskan nafas terakhir. Sedangkan Nanang Sudiarto masih terbaring dalam perawatan.

Saat ini, kata Lily, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dimanakan petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan. Sementara pengemudi truk trailer melarikan diri usai kejadian tersebut.

Redaksi

Editor Analisaaceh.com

Komentar

Recent Posts

PJ Gubernur Aceh Lantik Azhari Sebagai PJ Wali Kota Subulussalam

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Penjabat Gubernur (PJ) Aceh Bustami Hamzah melantik Azhari sebagai Penjabat Wali…

39 menit ago

25 Anggota PPK Kota Langsa Dilantik

Analisaaceh.com, Langsa | Sebanyak 25 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam wilayah Kota Langsa untuk…

40 menit ago

SBA Kirimkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan di Lhoknga

Analisaaceh.com, Aceh Besar | PT Solusi Bangun Andalas (SBA) mendistribusikan air bersih kepada warga yang…

6 jam ago

Hanya 13 Kabupaten di Aceh Memiliki Pasangan Calon Independen

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh mengatakan bahwa hanya 13 kabupaten/kota yang…

6 jam ago

Hilangkan Stigma Ganja di Makanan, BNNP Aceh akan Melakukan Pengujian

Analisaceh.com, Banda Aceh | Ketua Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh menyatakan bahwa untuk menghilangkan…

1 hari ago

SBA Perkenalkan Praktik Tambang Berkelanjutan kepada Peserta International Summer School Program 2024

Analisaaceh.com, Aceh Besar | PT Solusi Bangun Andalas (SBA) berkolaborasi dengan Program Studi Teknik Pertambangan…

1 hari ago