Categories: TEKNOLOGI

Wajib di Coba ! Ini Aplikasi Karaoke Terbaik 2022

Tahukah anda, karaoke adalah aktivitas yang paling menyenangkan yang bisa melepas penat. Karaoke juga bisa mengembalikan mood saat selesai bekerja seharian.

Kini karaoke tak mesti harus dilakukan di tempat khusus. Anda bisa melakukannya menggunakan Aplikasi Karaoke terbaik 2022 dirumah.

Nah, berikut ini analisaaceh.com akan merangkum daftar aplikasi karaoke untuk android terbaik 2022 yang dapat diunduh secara gratis.

Selain bisa digunakan online, aplikasi karaoke terbaik 2022 ini juga bisa digunakan secara offline loh. Jika ingin tahu, baca selengkapnya di sini!

Aplikasi Karaoke Terbaik 2022

  1. WeSing

Aplikasi WeSing ini menawarkan beragam jenis musik, selain menyajikan lagu dengan banyak bahasa juga menyajikan lagu yang uptodate.

Dengan WeSing anda dapat bernyanyi diiringan instrumen lagu dan merekam video saat menyanyi, solo dan duet serta dapat mengikuti pengguna lain. Untuk dapat mengunduh aplikasi WeSing ini di PlayStore dan AppStore.

2. Smule

Aplikasi Smule viral di tahun 2015. Smule menawarkan fitur-fitur yang menarik. Smule juga dapat digunakan untuk karaoke baik itu secara solo, duet, maupun grup.

Selain itu, Smule juga mengizinkan penggunanya untuk mengunggah lagu yang direkam untuk dinyanyikan oleh pengguna lain.

3. StarMaker

StarMaker ini mirip dengan aplikasi karaoke lain, di aplikasi StarMaker ini memungkinkan para pengguna untuk mengunggah video karaoke-nya.

Aplikasi ini banyak digunakan oleh para pengguna yang gemar dengan musik Bollywood karena playlist lagu-lagu India di aplikasi ini terbilang lengkap.

4. Joox

Joox merupakan aplikasi streaming lagu yang juga dapat digunakan untuk karaoke. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang gemar menyanyikan lagu-lagu ciptaan musisi Indonesia. Joox tersedia di Playstore dan Appstore.

5. The Voice

The Voice merupakan aplikasi karaoke yang diluncurkan oleh acara ajang pencarian bakat The Voice. Konsep yang tersedia pada aplikasi ini sama dengan program acara The Voice.

Setelah habis menyanyikan satu lagu, pengguna dapat melihat coaches atau juri yang menekan tombol “I Want You” untuk Anda.

6. Karaoke-Sing Karaoke

Karakoe Sing Karaoke adalah aplikasi yang dapat menjadi pilihan Anda saat butuh hiburan. Dengan pilihan instrumen lagu yang lengkap, Anda dapat memilih berbagai lagu dengan berbagai macam bahasa. Aplikasi ini dapat Anda unduh di PlayStore dan AppStore.

Demikan ulasan tentang aplikasi karaoke terbaik 2022, selamat bernyanyi.!!! (Dara)

Redaksi

Editor Analisaaceh.com

Komentar

Recent Posts

Pria di Aceh Timur Ditangkap karena Curi Motor Milik Calon Jemaah Haji

Analisaaceh.com, Idi Rayeuk | Seorang pria berinisial NA (60) di Kabupaten Aceh Timur, ditangkap polisi…

2 hari ago

Polisi Tangkap Tiga Terduga Pengedar Ganja di Abdya

Analisaaceh.com, Blangpidie | Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menangkap tiga pria…

2 hari ago

Gelar Perpisahan, SMAN 1 Lhokseumawe Pungut Biaya dari Siswa

Analisaaceh.com, Lhokseumawe | SMAN 1 Lhokseumawe memungut biaya perpisahan kepada siswa. Pungutan ini dinilai memberatkan…

2 hari ago

Bea Cukai Amankan Rokok Ilegal Senilai Rp 6,3 Milyar di Aceh Tamiang

Analisaaceh.com, Langsa | Bea Cukai mengamankan rokok ilegal senilai Rp6,3 milyar di dua lokasi berbeda…

2 hari ago

Pencuri Puluhan AC Hotel Terbengkalai di Peunayong Ditangkap Polisi

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Unit Reskrim Polsek Kuta Alam yang dibantu Unit Jatanras Satreskrim Polresta…

3 hari ago

Baitul Mal Abdya Kembali Berikan Beasiswa Tahfidz kepada Penghafal Al-Qur’an

Analisaaceh.com, Blangpidie | Baitul Mal Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali memberikan penghargaan (reward) kepada…

3 hari ago