Persipa FC Gampong Ujong Tanoh Juara 1 Turnamen Sepak Bola Se Kota Bahagia

Analisaaceh.com, Aceh Selatan – Tim Sepak Bola Gampong Ujong Tanoh Persipa FC berhasil merebut kemenangan setelah memukul mundur kesebelasan SMAN 1 Kota Bahagia dalam laga final turnamen sepakbola memperingati HUT RI ke 74 di Kecamatan Kota Bahagia, Aceh Selatan, Minggu (18/2019).

Kemenangan tersebut tercipta melalui tendangan pinalti yang dilakukan oleh Kapten Persipa FC Abdurrahim pada babak pertama permainan sehingga scor 1-0 pun sah menjadi milik Persipa FC.

Pada babak kedua, Persipa FC yang diarsiteki oleh Coach Nurkhalis tersebut mampu memainkan ritme permainan melalui strategi-strategi yang digunakan.

Meski mendapatkan serangan yang bertubi-tubi dari lawan, namun berhasil dimentahkan oleh sang kiper Muhifuddin yang akrab dipanggil Muhid D’Gea, sehingga gawang kesebelasan Persipa FC tetap utuh tanpa kebobolan hingga berakhir nya permainan.

Kemenangan tersebut tidak terlepas dari kerjasama para pemain yang berjibaku dilapangan, pada posisi belakang diperkuat oleh Busran, Dek gam, Farmadi, Zulafli. Sementara posisi Gelandang dikawal oleh Abdurrahim, Jasman, Marhaban dan di posisi depan kesebelasan Persipa FC diperkuat oleh Abdurrahman, Safwan Idris dan Arisman.

Selain itu, pasukan Persipa FC dari luar lapangan yang dibintangi oleh Ali sidin, Abdul azis, Samsul, Sulaiman, Baili dan Joni sukardi selalu memantau kondisi agar siap diturunkan kapan saja bila diperlukan.

Sementara itu, SMA N.1 Kota Bahagia berhasil duduk di peringkat dua dan peringkat ketiga digenggam oleh kesebelasan Persijam A Gampong Jambo Keupok. (Mlm)

Komentar
Artikulli paraprakEnam Ribu Pelajar di Kota Lhokseumawe Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74
Artikulli tjetërUstadz Abdul Somad Akan Hadir Isi Tausyiah di Masjid Agung