Besok, Kapolri Kunjungan Kerja ke Aceh

Apel kesiapan personel dalam rangka kunker Kapolri ke Aceh, Kamis (24/2). Foto: Ist

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, akan berkunjung ke Aceh besok Jum’at (25/2/2022), dalam rangka tinjauan pelaksanaan vaksinasi di Aceh Besar dan Kabupaten Pidie.

Terkait kunjungan kerja Kapolri tersebut, Polda Aceh menggelar apel kesiapan personel dan pergelaran kendaraan di lapangan depan Mapolda pada Kamis (24/2).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy mengatakan, Kapolri akan kunker ke Aceh yang menurut rencana akan tiba di Aceh pada hari Jum’at (25/2) siang hingga Sabtu (26/2).

Baca: Brimob Polda Aceh Siapkan Pasukan Untuk Amankan Pilkada 2024

Dalam rombongan Kapolri nantinya akan ikut sejumlah PJU Polri, diantaranya Asrena Kapolri Irjen Pol. Wahyu Hadiningrat, Aslog Kapolri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, Kadiv Propam Irjen Pol. Ferdy Sambo.

“Juga ada Kadiv TIK Polri Irjen Pol. Slamet Uliandi, Koorspripim Polri Kpmbes Pol. Dedy Murti Haryadi, Sekpri Kapolri Kombes Pol. Dr. Ahrie Sonta dan sejumlah anggota rombongan lainnya,” tutur Kabid Humas.

Baca: Polda Aceh Mulai Gencarkan Razia Sepmor Gunakan Knalpot Brong

Sebelumnya menjelang kedatangan Kapolri ke Aceh, Polda Aceh bersama sejumlah jajaran telah juga menggelar rapat untuk membahas berbagai kesiapan dalam rangka kunker Kapolri tersebut.

“Berbagai persiapan dilakukan Polda Aceh, seperti kesiapan personel dan lainnya,” ungkap Winardy.

Editor : Nafrizal
Rubrik : NEWS
Komentar
Artikulli paraprakYuk ke Pekan Raya Cahaya Aceh, Ada Pameran Ekonomi Kreatif
Artikulli tjetërTanamkan Jiwa Entrepreneur Bagi Siswa SMK, HIPMI Abyda Gelar Program Goes to School