Sepmor Terlibat Tabrakan dengan Hilux di Aceh Timur, Dua Remaja Tewas

Kondisi dua kendaraan yang terlibat lakalantas di Aceh Timur, Jum'at (7/6/2024). Foto (ist).

Analisaaceh.com, Aceh Timur |  Dua remaja wanita tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang mereka tunggangi bertabrakan dengan mobil Toyota Hilux di Jalan Medan-Banda Aceh Desa Asan Tanjong, Kecamatan Nurusalam pada Jumat siang (7/6/2024).

Korban diketahui bernama Clara Syahrani (20), warga Dusun Bukit Raya, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, dan Mutia Ramadhani (21), warga Desa Mangga, Kecamatan Stabat, Langkat, Sumatera Utara.

Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, melalui Kasatlantas Iptu Eko Suhendro, menjelaskan kronologi kejadian. Sekitar pukul 14.40 WIB, sepeda motor Honda Vario bernopol BL 4344 UAM yang dikendarai kedua korban melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Kemudian lanjut Iptu Eko, dari arah berlawanan, muncul mobil Toyota Hilux bernopol BL 8326 JM yang dikemudikan Vani Alwahaby (32), warga Gampong Matang Selimeng, Kota Langsa, bersama empat penumpang lainnya.

“Setibanya di TKP, pengendara sepmor hendak mendahului sebuah mobil Dum Truck yang tidak diketahui nopolnya, sehingga sepmor melebar ke kanan jalan. Dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat, pada saat bersama tiba mobil Toyota Hilux dan terjadilah tabrakan antara keduanya,” kata Kasatlantas.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara dan penumpang sepmor mengalami luka berat dan meninggal dunia. Sementara pengemudi dan penumpang mobil tidak mengalami luka-luka.

“Kerugian materi dari kejadian itu diperkirakan mencapai Rp50 juta. Untuk kendaraan yang terlibat kini telah diamankan oleh unit Satlantas Polres Aceh Timur,” pungkas Iptu Eko Suhendro.

Komentar
Artikulli paraprakPeringati Hari Lingkungan Hidup, PN Banda Aceh Tanam 2000 Mangrove
Artikulli tjetërGerindra Abdya Minta Masyarakat tidak Ladeni Akun Facebook Mengatasnamakan Safaruddin