Mualem Optimis Raih 70% Suara di Pilkada 2024

Deklarasi calon kepala daerah utusan Partai Aceh (PA) se-kabupaten/kota Provinsi Aceh di Taman Sri Ratu Safiatuddin Kota Banda Aceh, Minggu (25/8/2024) siang. Foto: Analisaaceh.com/Naszadayuna.

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh (PA) resmi mendeklarasikan para calon kepala daerah yang akan diusung di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Aceh. Acara deklarasi berlangsung pada Minggu (25/8/2024) siang, di Taman Sri Ratu Safiatuddin, Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP Partai Aceh, Muzakir Manaf (Mualem), menyampaikan harapan besar agar Partai Aceh diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk memenangkan pemilihan kepala daerah di seluruh wilayah Aceh pada Pilkada 2024.

“Kepada seluruh jajaran Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh (KPA) pada hari acara pemilihan nantinya, untuk kesediaan agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” kata Mualem.

Mualem juga menyampaikan terima kasih kepada semua partai nasional yang berkoalisi dengan Partai Aceh, seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Golongan Karya (Golkar), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Untuk periode 2024-2029, Insyaallah kita semua akan berada di bawah bimbingan Prabowo Subianto. Kita akan memajukan dan menyukseskan Aceh, serta berupaya menekan angka pengangguran di Aceh. Meskipun beliau hanya memperoleh sedikit suara pada Pilpres di Aceh kemarin, Insyaallah Prabowo tetap setia kepada Bangsa Aceh dan siap membantu,” ujar Mualem.

Mualem juga menyampaikan harapannya agar dukungan dan doa mengalir dari semua pihak, baik dari kalangan Partai Aceh (PA), Komite Peralihan Aceh (KPA), ulama, habaib, maupun akademisi, untuk kemajuan Aceh di masa depan.

“Saya memohon doa restu untuk dukungan saya bersama Dek Fad sebagai wakil saya untuk Aceh di masa 5 tahun ke depan. Namun, prinsipnya bukan hanya untuk 5 tahun saja, kita berharap dapat terus bersama hingga 10 tahun,” ungkap Mualem.

“Orang sebelah bukan lawan kita. Kalau ada masalah, itu hanya sedikit. Tapi yang paling penting sekarang adalah kita harus bersatu, bergandengan tangan untuk meraih kemenangan. Insyaallah, dengan tidak takabur kepada Allah SWT, Haqqul Yaqin kita akan meraih 78 persen suara. Meski demikian, saya tetap berharap doa dari semua kalangan,” ujarnya.

Komentar
Artikulli paraprakSolusi Bangun Andalas Ajak Keluarga Karyawan Kunjungi Pabrik
Artikulli tjetërMantan Wakapolda Aceh dan Ismail Resmi Diusung PA dalam Pilkada Aceh Tamiang