Mantan Wakapolda Aceh dan Ismail Resmi Diusung PA dalam Pilkada Aceh Tamiang

Mantan Wakapolda Aceh, Irjen Pol Dr. Armia Fahmi MH, kini Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial dan Budaya, resmi diusung Partai Aceh (PA)

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Mantan Wakapolda Aceh, Irjen Pol Dr. Armia Fahmi MH, kini Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial dan Budaya, resmi diusung Partai Aceh (PA) sebagai calon Bupati Aceh Tamiang, berpasangan dengan Ismail sebagai calon wakil.

Penunjukkan tersebut diumumkan dalam deklarasi calon kepala daerah oleh Partai Aceh yang dihadiri Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf (Mualem), beserta seluruh kader PA dan ribuan simpatisan, bertempat di Taman Sri Ratu Safiatuddin, Kota Banda Aceh, pada Minggu (25/8/2024) siang.

“Penetapan nama-nama calon kepala daerah tersebut telah melewati proses yang panjang oleh Tim seleksi penjaringan Partai Aceh. Prosesnya dimulai dari rekam jejak, tes baca Alquran dan pemaparan visi-misi serta survei oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI),” kata Abu Razak, selalu Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Aceh.

Abu Razak juga mengungkapkan, dari beberapa calon yang diutus, terdapat beberapa diantaranya yang ditetapkan secara khusus oleh DPP Partai Aceh yaitu melalui hak prerogatif pimpinan. Selain itu, telah melewati proses seleksi secara normal, dengan memperoleh hasil survei tertinggi di daerahnya masing-masing.

“Jika dilihat dari hasil survei, maka seluruh calon kepala daerah dari Partai Aceh dapat memenangkan pemilihan kepala daerah ini, Insyaallah,” ujar Abu Razak.

Komentar
Artikulli paraprakMualem Optimis Raih 70% Suara di Pilkada 2024
Artikulli tjetërPanwaslih Langsa Buka Rekrutmen PPG di 66 Desa, Ini Syaratnya