Mukhlis Muhdi Pimpin Tim Pemenangan Salman-Yusran di Abdya

Ketua Tim Pemenangan pasangan Salman Alfarisi-Yusran, Mukhlis Muhdi yang didampingi Sekretaris Umum Rusman Alian dan Bendahara, R. Faizin Yusuf. Foto: Ist

Analisaaceh.com, Blangpidie | Ustad Mukhlis Muhdi terpilih sebagai ketua tim pemenangan pasangan Salman Alfarisi-Yusran untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) 2024.

“Alhamdulillah, saya dipercaya sebagai ketua tim pemenangan pasangan Salman Alfarisi-Yusran,” kata Ustad Mukhlis Muhdi, Rabu (28/8/2024).

Mukhlis menyebutkan, setelah melakukan rapat secara maraton baik dengan seluruh koalisi partai dan para relawan, mendapat sebuah keputusan dan menyepakati dirinya sebagai ketua, Rusman Alian sebagai Sekretaris Umum dan R. Faizin Yusuf sebagai Bendahara.

“Setelah rapat maraton akhirnya kami terpilih, selanjutnya kami akan menyiapkan kepengurusan lengkap,” sebutnya.

Lebih lanjut, kata Mukhlis, pihaknya langsung melakukan konsolidasi dengan seluruh tim relawan yang sudah terlebih dahulu terbentuk, seperti Srikandi, SuA, Suasa dan relawan lainnya.

“Langsung kita lakukan duduk bersama dengan seluruh tim relawan,” ujarnya.

Mukhlis mengatakan, pasangan Salman-Yusran besok akan mendaftar ke KIP Abdya, dan ia menghimbau kepada seluruh para relawan untuk sama-sama ikut mengantarkan pasangan Salman-Yusran ke Kantor KIP Abdya, dengan titik kumpul dipusatkan di Lapangan Pulau Kayu Susoh serta diharapkan relawan agar hadir tepat waktu dan saling menjaga ketertiban.

“Besok ayo sama-sama kita mengantarkan pasangan calon kita ke KIP. Saya juga mengimbau kepada kita semua agar saling menjaga ketertiban dan kenyamanan,” harap Mukhlis.

Sementara itu, Bacalon Bupati Abdya, Salman Alfarisi mengimbau seluruh sahabat dan para relawan yang besok ikut mengantarkan dirinya dan pasangan mendaftar ke KIP Abdya untuk saling menjaga ketertiban dan keselamatan.

“Besok kita sama-sama ke Kantor KIP untuk mendaftar. Tidak ada batasan, saya mengundang semua masyarakat Abdya yang punya waktu luang untuk ikut berhadir dan jangan lupa untuk saling menjaga ketertiban dan keselamatan, itu yang paling penting,” ucap Salman.

Salman mengingatkan hal ini karena tidak mau terjadi hal-hal terhadap siapapun. Ia berharap acara besok dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala apa-apa.

“Bagi yang tidak bisa hadir mohon doanya semoga besok kegiatan kita dapat berjalan lancar dan tentu sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkasnya.

Komentar
Artikulli paraprakFazlun Hasan-Meutia Daftar Pilkada Langsa Diusung 3 Partai
Artikulli tjetërBustami-Tu SOP Resmi Daftar Cagub di KIP Aceh