DPP Berhentikan Panglima Do dari Ketua DPW PA Abdya

Surat Keputusan Tentang pemberhentian Panglima Do dari Ketua DPW PA Abdya. Foto: Ist

Analisaaceh.com, Blangpidie | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh (PA) resmi memberhentikan Tgk. Abdurrahman Ubit atau yang lebih dikenal Panglima Do dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PA Aceh Barat Daya (Abdya).

Pemberhentian Panglima Do dari ketua DPW PA Abdya, berdasarkan Surat Majelis Tuha Peut dan Dewan Penasehat DPW PA setempat, nomor 98 DPW-PA /ABD/VIII/2024.

Juru Bicara DPW PA Abdya, Rahmad Saputra membenarkan DPP memberhentikan Panglima Do sebagai Ketua DPW PA Abdya.

“Iya benar, beliau (Panglima Do) telah diberhentikan oleh DPP Partai Aceh. Bahkan, sudah dilakukan konferensi pers di kantor DPW PA terkait pergantian itu,” katanya, Kamis (5/9/2024).

Pemberhentian tersebut tercantum dalam Surat Keputusan DPP PA, nomor :074/KPTS-DPP/B/PA/IX/2024. Tentang perubahan keputusan DPP PA nomor : 010/KPTS-DPP/B/PA/IV/2023 tentang struktur dan pengurus DPW PA Abdya, periode 2023-2028.

“Dalam SK itu disebutkan memberhentikan Tgk. H Abdurrahman Ubit sebagai ketua DPW PA Abdya periode 2023-2028. Dan untuk saat ini Ketua DPW PA dijabat oleh Tgk. Amnasir yang sebelumnya menjabat sektretaris DPW PA Abdya,” pungkasnya.

Komentar
Artikulli paraprakMP3Juice – Free MP3 Downloader App: Gratis untuk Unduh Musik
Artikulli tjetërSMSI Lhokseumawe-Aceh Utara Resmi Terbentuk, Hasanuddin Jambe Pimpin Periode 2024-2027