SMS Spam Bjorka Warnai Pelantikan DPRA

Istimewa

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Pelantikan 81 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) periode 2024-2029 pada Senin (1/10/2024) diwarnai oleh masuknya sejumlah pesan singkat (SMS) yang dikirim oleh pihak tak dikenal bernama Bjorka.

Pesan-pesan tersebut masuk sekitar pukul 10.19 WIB, bertepatan dengan prosesi pelantikan, dan berisi peringatan serta seruan yang ditujukan kepada Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh serta anggota DPRA yang dilantik.

Pesan pertama, yang masuk pukul 10.19 WIB, berisi seruan kepada KIP Aceh agar bersikap netral dalam proses penetapan pasangan calon (paslon) Gubernur Aceh untuk Pilkada 2024 mendatang.

Dalam pesan tersebut Bjorka menekankan agar KIP Aceh tidak gentar terhadap intimidasi dari kelompok maupun individu manapun.

“KIP ACEH HARUS NETRAL DALAM PENETAPAN PASLON GUBERNUR ACEH JANGAN TAKUT INTIMIDASI DARI KELOMPOK ATAUPUN PERORANGAN,” tulis pesan tersebut.

Tidak berhenti di situ, dua pesan lainnya masuk sekitar pukul 10.33 WIB. Kali ini pesan tersebut menyampaikan harapan kepada para anggota DPRA yang baru dilantik agar selalu mengutamakan kesejahteraan rakyat dalam menjalankan tugasnya, mengutip kata-kata inspiratif dari Nelson Mandela.

“DIHARAPKAN KEPADA BAPAK BAPAK YANG SUDAH DI LANTIK, UNTUK TERUS MEMIKIRKAN RAKYATNYA, SEBAB SEORANG PEMIMPIN YANG BAIK SELALU MEMIKIRKAN RAKYATNYA – NELSON MANDELA,” bunyi pesan tersebut.

Selanjutnya, pada pukul 11.11 WIB, masuk pesan terakhir yang mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk menjaga kedamaian selama Pilkada 2024. Pesan tersebut juga mengingatkan pentingnya menjaga pesta demokrasi tanpa menggunakan kekerasan atau intimidasi.”

AYO KITA SUKSESKAN PILKADA ACEH 2024, MARI KITA JAGA KEDAMAIAN, NIKMATI PESTA DEMOKRASI DENGAN TIDAK MENGGUNAKAN KEKERASAN DAN INTIMIDASI,” tulis pesan terakhir itu.

Komentar
Artikulli paraprak81 Anggota DPRA dilantik, Zulfadli Ditunjuk Sebagai Ketua DPRA Sementara
Artikulli tjetërIni Nama-nama 81 Anggota DPR Aceh Masa Jabatan 2024-2029