Adi Samridha: Pemerintah Asel Harus Bangun Sinergitas Dengan Semua Pihak

Anggota DPRK Kabupaten Aceh Selatan Dapil 5, Adi Samridha (Foto/Ist)

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Satu tahun masa Pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan di bawah kepemimpinan Azwir – Tgk. Amran (Azam), masih banyak terdapat program-program ‘Aceh Selatan Hebat’ yang belum terealisasi sesuai dengan harapan masyarakat.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan, Adi Samridha, S.Pd.I kepada analisaaceh.com, Sabtu (28/9/2019).

Pemerintah Aceh Selatan saat ini harus lebih serius dan fokus pada dalam membangun Aceh Selatan terutama pencapaian Visi Misi dan Program Kerja Aceh Selatan Hebat. Apalagi mengingat Aceh Selatan telah melahirkan beberapa Kabupaten/Kotamadya baru yang sudah mampu bersaing dengan Kabupaten Aceh Selatan.

Menurutnya, Pemerintah Aceh Selatan harus membangun komunikasi dan sinergitas ke semua pihak, baik dengan legislatif, SKPK, Pemerintah Aceh, Pemerintah Pusat bahkan masyarakat, karena untuk mencapai Aceh Selatan Hebat tak mampu dibangun sendiri.

“Komunikasi itu harus dilakukan, sehingga semua program-program Aceh Selatan Hebat itu dapat terealisasi dan mendapat dukungan dari semua pihak,” terang Adi.

Saat ini lanjut Adi, banyak tugas-tugas dan masalah di Aceh Selatan yang belum selesai. Maka dari itu menurutnya tugas kerja di Kabupaten penghasil pala tersebut harus lebih ditingkatkan untuk mencapai hasil maksimal.

“Sangat banyak yang belum selesai. Masalah PT. Asdal contohnya, tapal batas, birokrasi pelayanan publik, dan belum lagi program-program yang dijanjikan pemerintah saat Kampanye,” jelasnya.

Ia menambahkan, apabila dilihat dalam satu tahun ini, memang masih terlalu dini untuk menilai berhasil atau tidak pembangunan Aceh Selatan, Karena masih tersisa empat tahun lagi yang harus dikebut untuk merealisasi semua program Aceh Selatan Hebat.

Maka dari itu ia berharap, Pemerintah Aceh Selatan harus membangun komunikasi dan sinergitas dengan semua pihak. Sehingga apa yang diprogramkan dalam Aceh Selatan Hebat dan apa yang kita cita-citakan untuk Aceh Selatan dapat terealisasi.

“Kita Partai Aceh juga akan selalu siap membantu terlaksananya program Aceh Selatan Hebat dan kebijakan yang pro rakyat kecil,” tutupnya.

Komentar
Artikulli paraprakDedi Saputra Pimpin PAS Periode 2019-2022 Secara Aklamasi
Artikulli tjetërDedi Saputra: Banyak Tugas dan PR PAS di Depan Mata