Warga Baktiya Aceh Utara, Temukan Mayat Laki-Laki di Kebun

Analisaaceh.com, Lhoksukon | Warga Gampong Geulumpang Payong Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara dihebohkan penemuan mayat laki-laki di Gampong setempat, Minggu (6/10/2019).

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Abdul Latief (60) warga Gampong Geulumpang Payong Kecamatan Baktiya.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkiyan Milyardi melalui Kapolsek Baktiya Ipda Mahmud mengatakan, penemuan mayat itu sekitar pukul 13.30 WIB, diketahui pertama kali oleh Alamsyah (45) dan M.jamil (45) warga Gampong Alue Rambong Kecamatan Baktiya.

“Saat ditemukan, mayat berada di kebun milik keluarga yang tidak jauh dari rumah korban, pada mayat tersebut tidak dijumpai luka bacok ataupun tusuk maupun kekerasan lainya,” jelasnya Kapolsek.

Kemudian mayat tersebut, lanjut Ipda Mahmud, dibawa menggunakan Ambulan ke Puskesmas Baktiya untuk dilakukan visum, tetapi keluarganya yakni anaknya menolak, dengan alasan orang tuanya tersebut sering sakit-sakitan (pitam).

“Lalu pihak keluarga membuat pernyataan tidak keberatan atas kejadian tersebut atau penolakan untuk dilakukan visum. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka di Gampong Biara Barat Kecamatan Tanah Jambo Aye untuk dikebumikan,” tutupnya.

Editor : Nafrizal
Rubrik : ACEH UTARA
Komentar
Artikulli paraprakHUT LAN dan TNI, Ribuan Peserta Ikut Senam Sehat dan Gerak Jalan Santai di Lhokseumawe
Artikulli tjetërDiduga Terlibat Cekcok Mulut, Oknum Polisi Tewas Bersama Istrinya