Cut Rani Auliza, Dara Aceh Rilis Single “Mate Rasa”

Cut Rani Auliza,(foto:ist)

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Sempat vakum beberapa waktu lalu, Kini Cut Rani Auliza dara asal Lhokseumawe, kembali menggebrak blantika musik aceh dengan single terbarunya berjudul “Mate Rasa”.

Dibawah label musik D2X Management, dalam single terbarunya kali ini, Cut Rani menggaet Syukur, pecipta lirik lagu aceh yang sudah pernah sukses lewat sejumlah lirik lagu hasil goresan tangannya.

Sedangkan untuk Arrasement musik masih di tangani oleh BJ studio Lhokseumawe dan Videonya hasil tangan dingin Miswar film.

Cut Rani berharap hadirnya single terbarunya “Mate Rasa”  mampu memberi nuansa baru di blantika musik Aceh dan menjadi koleksi musik di tanah indatu.

“Alhamdulillah, hari ini, Single terbaru Cut Rani yang bertajuk ‘Mate Rasa’ resmi diluncurkan dan sudah bisa dinikmati di akun youtube resmi D2X Management,” kata Manager D2X Management, Ihsan B di Banda Aceh, Rabu (24/11/2021).

Ikhsan mengaku, Cut Rani sempat terhenti dalam produksi lagu lagu barunya beberapa waktu lalu. hal itu disebabkan karena vakum. Selain itu juga Cut Rani sedang menyelesaikan pendidikannya ke tahap Sekolah Menengah Atas.

“Cut Rani tahun lalu baru saja menyelesaikan di kancah nasional yang sempat masuk 6 besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Dan saat ini, baru sempat memproduksi kembali,” Akunya.

Untuk single terbaru Cut Rani sudah bisa dinikmati di kanal youtube dan platform musik di seluruh dunia.

“Semoga lagu terbaru cut rani bisa diterima dengan baik” harapnya.

Berita sebelumya15 Twibbon Hari Guru Nasional di Twibbonize