DPC Partai Demokrat Aceh Selatan Gelar Temu Kader dan Silaturahmi

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Selatan gelar kegiatan silaturrahmi dan temu kader dengan pengurus, Dewan Pimpinan Anak Cabang, serta Caleg Partai Demokrat pada Pemilu 2019 di Tapaktuan, Rabu (06/11/2019).

Humas DPC Partai Demokrat Aceh Selatan, Taufik Zain mengatakan bahwa, selain temu kader, juga dilaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan berziarah ke Makam Syech Tuan Tapa yang terletak di Kampung Padang Kecamatan Tapaktuan.

“Kegiatan itu langsung dipimpin oleh Ketua DPC PD Aceh Selatan, Teuku Bustami SE, dan dihadiri oleh seluruh Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Aceh Selatan, Anggota DPRK Aceh Selatan Fraksi Partai Demokrat, seluruh Caleg dari Partai Demokrat pada Pemilu 2019 yang lalu, dan kader Partai Demokrat lainnya,” ujar Taufik.

Ketua Partai Demokrat Aceh Selatan, Teuku Bustami SE, dalam arahannya menjelaskan, kegiatan silaturahmi tersebut akan dijadikan agenda rutin, agar konsolidasi internal tetap terus terawat dan dapat ditingkatkan lagi ke depan.

“Saya minta kepada seluruh kader agar terus menyerap program-program pro rakyat. Kita akan koordinasikan dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan agar cita-cita Aceh Selatan Hebat ini mampu kita wujudkan. Sinergisitas kader kita yang ada di lembaga legislatif dengan pihak eksekutif akan terus kita tingkatkan,” ungkap Bustami, yang juga Wakil Ketua I DPRK Aceh Selatan itu.

Bustami mengatakan, Partai Demokrat Aceh Selatan juga mendukung jika pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melakukan pemugaran situs-situs budaya serta memperindah Kota, sehingga akan menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Aceh Selatan.

“Kita akan dukung Pemkab untuk memperindah kota Tapaktuan, sehingga nantinya memiliki daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Aceh Selatan, dan juga melakukan pemugaran situs-situs wisata religi dan budaya yang ada di Aceh Selatan, seperti Makam Syech Tuan Tapa,” ujarnya.

Temu kader tersebut juga sekaligus mempeusijuek kantor baru DPC Partai Demokrat Aceh Selatan yang terletak di Gampong Hilir No.10 Tapaktuan.