Jelang Lebaran, Kapolsek Meureudu Santuni Anak Yatim di Darul Aitam

Analisaaceh.com, Meureudu | Kepala Polisi Sektor (Kspolsek) Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya Ipda Muhammad Yunus, SH beserta jajaran menyambangi Yayasan Darul Aitam Meureudu untuk memberikan bantuan sosial, Sabtu,(23/05/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan merajut tali asih kepada anak-anak yatim di Yayasan Darul Aitam Meureudu.

Ipda Muhammad Yunus, SH mengatakan, Polri merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat, karena Polisi lahir dan dibesarkan di tengah tengah masyarakat.

“Sebab itu sudah menjadi kewajiban bagi segenap jajaran kepolisian terutama jajaran Polsek Meureudu untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kunjungan yang turut dihadiri Bhayangkari Polsek Meureudu tersebut membawa kebutuhan pokok dan sejumlah uang tunai untuk anak-anak yatim yang tinggal di Dayah.

“Sebagai mitra masyarakat sudah menjadi kewajiban kami untuk ikut peduli antar sesama di mana karena mereka, kita hadir dan berkah”, ujar M Yunus.

Sementara itu Pimpinan Dayah Darul Aitam Tgk. Zakaria Yahya S.Hi, memberikan apresiasi kepada Kapolsek Meureudu beserta jajaran nya yang telah peduli kepada anak anak yang tinggal di Dayah Darul Aitam.

“Bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi kami mengingat besok Idul Fitri maka sangat banyak kebutuhan untuk anak anak kita di sini, terimakasih pada Pak Kapolsek beserta jajarannya yang telah hadir untuk anak-anak kami,” ungkap Tgk Zakaria.

Editor : Nafrizal