Kapolsek Labuhanhaji Temu Ramah Dengan Komunitas moh.id

@komunitas moh.id

Aceh Selatan | Analisaaceh.com – Ditengah kesibukan yang sangat padat Kapolsek Kec. Labuhanhaji Ipda Amril Buchari, SH., gelar temu ramah dengan Komunitas moh.id di Polsek Labuhanhaji, Kab. Aceh Selatan Sabtu malam (6/7/2019).

Temu ramah yang langsung diinisiasi oleh Kapolsek Labuhanhaji tersebut dihadiri 40 personil komunitas moh.id dari tiga Kecamatan se Labuhanhaji Raya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kec. Labuhanhaji Ipda Amril Buchari, SH., mendorong komunitas moh.id untuk menambah kegiatan dalam bidang ke-Agamaan.

“Kita mengetahui bahwa adik dari komunitas moh.id adalah sekumpulan remaja yang aktif dalam bidang pendidikan, sosial dan lingkungan,” kata Amril.

Dalam lingkungannya masing-masing adik-adik yang tergabung dalam komunitas moh.id pun juga aktif disetiap kegiataan keAgamaan,” sambungnya.

Kita tawarkan dan dorong adik-adik dikomunitas moh.id untuk menambah satu bidang lagi dalam strukturnya, “yaitu bidang ke Agamaan,” sebut Kapolsek Labuhanji Amril.

Dengan harapan semoga dengan ada penambahan program ke Agamaan tersebut, silaturahmi sesama personil moh.id dapat terjaga, begitupun dengan masyarakat.

“Dengan adanya pembekalan dibidang ke Agamaan, kegiatan moh.id inshaa Allah dapat lebih terakomodir, jelas Kapolsek Labuhanhaji ini.

Ketua moh.id Reza Utama dalam kesempatan yang sama mengatakan sangat menyabut baik ajakan Kapolsek Labuhanhaji.

“moh.id sangat menyambut baik ajakan pak Kapolsek,” ucap Reza.

“Dalam waktu dekat ini kita akan putuskan mengenai penambahan bidang dan program ke Agamaan apa saja yang akan kita laksanakan atas nama komunitas moh.id,” sebut Reza Utama.

Tak puas duduk bareng di Polsek Labuhanhaji, Kapolsek Labuhanhaji ajak komunitas moh.id lanjutkan ngobrol di cafe ciklamak Labuhanhaji. (FJ)