Ketua Timses Jokowi Ma’ruf Amin di Aceh Bertemu Petinggi Tim Kampanye Nasional, Ini Tujuannya

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin (TKD) Provinsi Aceh, Irwansyah alias Muksalmina bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin (TKD) Provinsi Aceh, Irwansyah alias Muksalmina bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

ANALISAACEH.COM, BANDA ACEH – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin (TKD), Irwansyah alias Muksalmina menghadiri undangan Tim Kampanye Nasional (TKN) di Jakarta, Senin (22/10/2018).

Irwansyah mengikuti rapat dan sekaligus makan siang bersama dengan sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN), Hasto Kristiyanto dan Bendahara Umum, Wahyu Sakti Trenggono untuk membicarakan agenda pemenangan Jokowi-Maruf Amin.

Dalam pertemuan tersebut Irwansyah yang akrab dipanggil Tgk Max, melaporkan kerja-kerja pembentukan struktur TKD Aceh yang sudah terbentuk di 23 kabupaten/kota.

“Kami sudah membentuk struktur di 23 kabupaten/kota tim kampanye daerah untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Irwansyah.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Sekjen PDIP Hasto Kristianto meminta Irwansyah agar menjadwalkan pengukuhan TKD Aceh dalam waktu dekat.

Hasto juga meminta  kepada Irwansyah agar TKD Aceh agar bekerja dengan solid dan memastikan sosialisasi program dan kerja-kerja yang sudah, masih berjalan dan akan dilakukan pemerintahan Jokowi di Aceh dan Indonesia secara umum.(*)