Korban Banjir di Kec. Labuhanhaji Terima Bantuan Masa Panik Dari PemKab. Aceh Selatan

Serah terima bantuan masa panik untuk korban banjir di kantor Keuchik Gampong Hulu Pisang, Kec. Labuhanhaji, Kab. Aceh Selatan sekitar pukul 15:00 WIB, Senin 24/06/2019. (Ogek)

Aceh Selatan. Analisaaceh.com – Pasca musibah banjir di Gampong Hulu Pisang, Gampong  Ujung Batu, dan Gampong Padang Baru, Kec. Labuhanhaji, Kab. Aceh Selatan yang terjadi sekitar 08:00 WIB, hari Minggu 23/06/2019 kemarin, sebanyak 33 KK dari 116 jiwa korban banjir tersebut menerima bantuan masa panik dari Pemkab Aceh Selatan.

Penyerahan bantuan masa panik dilakukan oleh Kabid Linjamsos Dinas Sosial Kab. Aceh Selatan Zubir Efendi, S. Pt,. Sedangkan perwakilan dari penerima dilakukan oleh Keuchik Hulu Pisang Ahmad Hasanuddin di kantor Keuchik Gampong Hulu Pisang, Kec. Labuhanhaji, Kab. Aceh Selatan sekitar pukul 15:00 WIB, Senin 24/06/2019.

Keuchik Hulu Pisang Ahmad Hasanuddin sangat berterimakasih atas bantuan tersebut, juga kepada seluruh pihak yang telah membantu mengatasi banjir agar cepat surut.

‘’Alhamdulillah, bantuan untuk masyarakat korban banjir di Labuhanhaji
sudah kami terima, Inshaa Allah, bantuan ini bermanfaat,” Kata Hasanuddin.

Dilokasi yang sama Imum Mukim Pisang Baru Said Mardhatillah mengatakan tidak akan menunda penyaluran bantuan kepada warga. “Bantuan massa panik untuk warga korban banjir akan kami salurkan hari ini juga”, tegas Imum Mukim Pisang Baru Said Mardhatillah.

Saat serah terima bantuan di kantor Keuchik Hulu Pisang terlihat Camat Labuhanhaji Gusmawi sedang bersama warga korban banjir dan rombongan dari Dinas Sosial Kab. Aceh Selatan. (FJ)