Laka Lantas di Ujong Mangki Aceh Selatan, 1 Korban Pendarahan Hebat

Dua mobil terlibat Laka lantas di Jembatan Gampong Ujong Mangki Kecamatan Bakongan Kabupaten Aceh Selatan, Jumat, (4/10/2019

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Dua mobil terlibat Laka lantas di Jembatan Gampong Ujong Mangki Kecamatan Bakongan Kabupaten Aceh Selatan, Jumat, (4/10/2019) sekira pukul 16.30 WIB.

Laka lantas tersebut melibatkan Mobil Pick Up Suzuki Carry 1.5 warna hitam bernopol BL 8347 TZ yang dikemudiakan Abdul Haris (34) warga Gampong Gunong Pudong Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan, dan mobil Cold Diesel warna kuning bernopol BK 8626 EL yang dikemudikan oleh Amad Akbar (30) warga Dusun Mesjid Desa Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono melalui Kapolsek Bakongan Iptu Wiji Sutrisno mengatakan, Kecelakaan itu bermula mobil Pick Up Carry yang di kemudikan oleh Abdullah Aris yang mengangkut peralatan cor beton serta penumpang yang duduk di atas barang tersebut melaju dari arah Bakongan menuju Kota Fajar dengan kecepatan rendah.

“Setibanya di Jembatan ‘leter S’ Gampong Padang Beurahan dengan tidak terduga muncul mobil Pick Up Cold Diesel yang mengangkut ayam potong dikemudikan oleh Amat Akbar dengan kecepatan tinggi, sehingga mobil Cold Diesel tersebut gagal menikung dan menyenggol mobil Pick Up Suzuki Carry yang berada di jalur kiri,” jelasnya.

Akibatnya, Kata Iptu Wiji, satu orang penumpang mobil Carry yakni Ahmad Sunandi (27) warga Gampong Alur Mas Kecamatan Kluet Utara yang duduk di bak belakang ikut terjatuh ke aspal, dan mobil Cold Diesel terbalik di badan jalan.

“Korban Ahmad Sunandi mengalami luka dan pendarahan hebat di Kepala serta kaki kanan patah,” ujarnya.

Selain itu kata Iptu Wiji, kedua mobil yang terlibat laka lantas tidak mengalami kerusakan yang berarti, namun barang bawaan mobil Cold Diesel berupa ayam potong banyak yang mati.

Editor : Nafrizal