Mubes ke VI KAMANBAP, Herianto Marzuki Terpilih Sebagai Ketua Umum

Foto: Ist

Analisaaceh.com, Blangpidie| Korps Alumni Madrasah Aliyah Negeri Blangpidie (KAMANBAP) kembali melaksanakan musyawarah besar (mubes) ke VI yang diselenggarakan di Gedung Sekolah MAN Aceh Aceh Barat Daya, Minggu (18/10/2020)

Pada Mubes tersebut, Herianto Marzuki terpilih sebagai ketua umum dengan masa jabatan selama lima tahun dan Imam Firnanda terpilih sebagai ketua harian dengan masa jabatan selama dua tahun.

Mubes yang mengusung tema ‘Ta Peu Saboh Hate, Beu Sapeu Pike, Beu Sajan Sabee, Beu Meu Adoe A’ itu turut dihadiri oleh tokoh-tokoh alumni MAN Abdya.

Selain terpilihnya ketua baru, berdasarkan kesepakatan dalam forum pada Mubes kali ini nama Korps Alumni MAN Blangpidie (KAMANBAP) juga diubah menjadi Korps Alumni Aceh Barat Daya (KAMANABDYA).

Ketua Umum terpilih, Herianto Marzuki yang juga merupakan salah seorang alumni MAN Abdya itu mengatakan, ajang mubes dan pemilihan ketua baru KAMANABDYA bisa menjadi wadah silaturrahmi para alumni MAN Abdya.

Adanya KAMANABDYA, kata Herianto, juga bisa menjadi salah satu cara dalam memberi dukungan bagi sekolah agar lebih bagus ke depannya.

“saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan alumni kepada saya, semoga dengan terpilihnya kepengurusan baru yg saya pimpin, KAMANABDYA dapat mengeratkan silaturrahmi antar angkatan, demi memberi dukungan bagi sekolah yang lebih bagus kedepannya baik dari segi ide, gagasan dan gerakan sosial yang akan digagas oleh para alumni demi generasi Aceh yang bermartabat dan berguna untuk agama dan bangsa.” Ujarnya.

Senada dengan Herianto, Ketua Harian KAMANABDYA yang baru terpilih, Imam Firnanda mengharapkan kepada para pengurus dan seluruh alumni MAN Abdya kedepan agar bisa membawa KAMANABDYA ke arah yang lebih baik.

“Terimakasih atas amanah dari kawan-kawan yang telah mempercayakan saya sebagai ketua harian KAMANABDYA. Saya akan selalu bersinergi bersama ketua umum serta semua pengurus untuk membawa KAMANABDYA ke arah yang lebih ber arti juga dapat memberikan dampak dan kontribusi positif bagi KAMANABDYA serta MAN Aceh Barat Daya sendiri,” ungkap Imam.

Imam menambahkan, dengan terpilihnya Ketua Umum dan Ketua Harian pada Mubes ini bisa berkolaborasi untuk gebrakan-gebrakan yang lebih baik dalam KAMANABDYA sendiri.

Advertisement