NasDem Pidie Jaya Bagikan Masker Gratis untuk Masyarakat

Analisaaceh.com, Meureudu | Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pidie Jaya, untuk mencegah penyebaran Covid-19 lakukan aksi pembagian 800 masker gratis kepada masyarakat di kota Meureudu Pidie Jaya, selasa (19/5/2020).

Kegiatan aksi bagi – bagi masker tersebut merupakan bagian dari aksi kepedulian Partai Nasdem Pijay dalam membantu masyarkat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Pidie Jaya.

Ketua DPD Partai NasDem Pidie Jaya, Ir. H.Yusri Yusuf didampingi pengurus kecamatan kepada Analisaaceh.com mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan setelah Shalat Ashar dengan titik fokus di pusat kota Meureudu. Pihaknya telah menyiapkan 800 masker gratis untuk masyarakat Pidie Jaya.

“Nasdem Pijay telah menyiapkan 800 masker gratis untuk masyarakat, kami berharap dengan menggunakan masker masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Yusri Melon sapaan Ir. H.Yusri Yusuf.

Lanjutnya, kegiatan aksi pembagian masker gratis itu selain untuk pengendara dan pedagang pihaknya juga mendistribusikan untuk pengurus di tingkat kecamatan.

“Harapannya semua masyarakat pijay terlindungi dari penyebaran Covid-19 dan Kami mohon maaf apabila pembagian ini belum menyentuh semua lapisan di Pidie Jaya,” pungkasnya Yusri.

Editor : Nafrizal