Pemred Media Online Ditemukan Tewas Ditembak OTK

Analiaaaceh.com, Medan | Mara Salem Harahap (42) ditemukan tewas bersimbah darah ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) di Simalungun, Sumatera Utara pada Jum’at (18/6) pukul 23.30 WIB.

Korban warga Huta VII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Simalungun tersebut merupakan seorang Pimpinan Redaksi (Pemred) salah satu media online di daerah setempat.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K mengatakan, dirinya langsung turun ke lokasi untuk memastikan proses olah TKP sesuai SOP agar dapat mempercepat proses pengungkapan perkara tersebut.

“Kehadiran saya disini terkait temuan mayat yang berada di dalam mobil untuk memastikan anggota saya, penyelidik ataupun penyidik Satreskrim Polres Simalungun melaksanakan TPTKP dan olah TKP didalam kejadian tersebut sesuai dengan SOP Penyelidikan Polri”, kata Agus Waluyo didampingi Kasat Reskrim AKP Rachmat Aribowo, SIK yang juga turut dihadiri Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan, Sabtu (19/6/2021).

Untuk sebab-sebab meninggalnya korban, pihaknya mengaku masih dalam proses pendalaman penyelidikan, dan berharap kasus tersebut dapat segera diungkap.

“Saya minta kepada rekan-rekan media mohon waktunya semoga perkara ini segera terungkap. Untuk awal kami sudah melakukan TPTKP dan olah TKP pada kesempatan ini kami juga di beck-up dari Polda Sumatera Utara”, tambahnya.

Sebelumnya korban ditemukan tewas di dalam mobilnya saat hendak pulang ke rumah di dusun VII, Desa Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas. Luka tembak ditemukan di paha kiri dan di bawah perut. 

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan dengan menggunakan Ambulan guna untuk dilakukan otopsi.

Berita sebelumyaSatu Rumah Warga Susoh Abdya Ludes Terbakar
Berita berikutnyaPolda Aceh: Tidak Ada Syarat Melampirkan Sertifikat Vaksin Untuk Buat SIM atau SKCK