Categories: ACEH BARAT DAYANEWS

Polres Abdya Sediakan Doorprize Umrah, Sepmor Hingga Beasiswa Bagi yang Ikut Vaksin

Analisaaceh.com, Blangpidie | Polres Aceh Barat Daya (Abdya) sediakan doorprize berupa umrah gratis, sepeda motor hingga beasiswa untuk masyarakat Abdya yang ikut vaksinasi Covid-19.

Vaksin tersebut dapat dilakukan di gerai-gerai yang tersebar di sembilan Kecamatan dalam Kabupaten Abdya, termasuk gerai klinik Polres. Hadiah itu diperuntukkan bagi yang beruntung setelah dilakukan pengundian.

“Siapapun bisa mendapatkan kupon berhadiah, dengan cacatan harus bersedia ikut vaksin di gerai-gerai terdekat. Setiap kecamatan ada gerai vaksin,” kata Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution, SIK pada Kamis (21/10/2021).

Kapolres menjelaskan, siapapun yang sudah melaksanakan vaksin akan diberikan satu kupon oleh tim vaksin. Setelah target jumlah vaksin tercapai, maka tim vaksin Kabupaten akan mengundi tiga pemilik kupon secara acak. Bagi yang beruntung bisa langsung bawa pulang tiket umrah, sepeda motor dan beasiswa.

Tiga item tersebut menjadi hadiah utama. Sedangkan hadiah Doorprize mingguan, tim gerai vaksin akan memberikan hadiah berupa kipas angin, dispenser, setrika serta berbagai ragam hadiah menarik lainnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mau di vaksin, untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Program ini merupakan upaya tim vaksinasi Abdya dalam rangka membangun kesadaran masyarakat agar mau melaksanakan vaksin guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

“Harapan kita semoga jumlah masyarakat di Abdya yang mau divaksin semakin bertambah, sehingga pandemi Covid-19 semakin cepat dikendalikan. Sebab, vaksin itu sudah terbukti aman dan sudah dinyatakan halal oleh para ulama,” pungkas Kapolres. (Ahlul)

Editor : Nafrizal
Rubrik : ACEH BARAT DAYA
Redaksi

Editor Analisaaceh.com

Komentar

Recent Posts

Relawan Pro MK Deklarasi Dukung Muzakir Manaf Cagub Aceh di Pilkada 2024

Analisaaceh.com, Lhokseumawe | Sejumlah anak muda-mudi di Kota Lhokseumawe yang menamakan diri relawan Pro Mualem…

1 hari ago

Simpan Sabu, Seorang Pria di Aceh Selatan Ditangkap Polisi

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Seorang pria berinisial TW (31) warga Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan ditangkap…

1 hari ago

Tingkat Kepatuhan Perokok di KTR di Aceh Berkurang Lantaran Tak Ada Sanksi

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Aceh Institute menyatakan tingkat kepatuhan masyarakat di Aceh dalam konteks pengendalian…

1 hari ago

Tabrakan di Peukan Bada, 2 Pengendara Motor Meninggal

Analisaaceh.com, Aceh Besar | Dua pengendara motor meninggal usai tabrakan di Jalan Cut Nyak Dien…

1 hari ago

Geuchik Gampong Punti Mangkir dari Panggilan Penyidik Tipidkor Polres Lhokseumawe

Analisaaceh.com, Lhokseumawe | Geuchik Gampong Punti Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara dikabarkan mangkir dari…

2 hari ago

Maju Pilkada, Salman Alfarisi Mendaftar ke Demokrat Abdya

Analisaaceh.com, Blangpidie | Salman Alfarisi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati ke Dewan Pimpinan…

2 hari ago