Categories: BANDA ACEHNEWS

Program Polresta Banda Aceh Bersedekah dari Infaq Seribu per Hari Kumpulkan 400 Paket Bansos untuk Warga

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Program Polresta Banda Aceh Bersedekah kembali membagikan bantuan sosial dari infaq seluruh personel Polresta Banda Aceh.

Infaq yang dikumpulkan 1000,- per hari tersebut dapat mengumpulkan 400 paket yang dibagikan pada hari Jumat, (15/5/2020) diseluruh gampong dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh. Kegiatan ini sekaligus dengan kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19. 

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Kapolresta Banda Aceh di dalam gampong Kecamatan Baiturrahman. Sementara Waka Polresta menyerahkan di beberapa gampong dalam kecamatan Darul Imarah serta para pejabat utama Polresta Banda Aceh sudah dilakukan ploting lokasi dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh untuk melakukan penyerahan bantuan sosial bersama bhabinkamtibmas.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan kegiatan program Polresta Bersedekah ini merupakan kegiatan bulanan yang dilakukan oleh Polresta Banda Aceh.

“Kegiatan ini merupakan lanjutan dari program pada bulan April yang lalu, dimana setiap personel menyisihkan 1000,- per hari. Dalam Bulan Mei ini, Polresta Banda Aceh mampu membagikan 400 paket bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan, ini dilakukan berpas pasan dengan kegiatan bakti sosial Polri Peduli Covid – 19,” ucap Kapolresta Banda Aceh.

Program dimaksud sudah berjalan, dan hasil infaq yang terkumpul dibelikan sembako. Kemudian disalurkan kepada mereka yang tidak mampu, anak yatim dan warga yang terdampak Covid-19.

Program Polresta Bersedekah itu merupakan hasil keputusan bersama para pejabat utama Polresta Banda Aceh, bersama Kapolsek se-jajaran.

“Semoga bantuan sosial ini bermanfaat bagi yang menerima, dimana nantinya setiap bulan akan dilakukan pembagian bantuan kepada warga yang lainnya dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh,” pungkas Kapolresta.

Editor : Nafrizal
Rubrik : BANDA ACEH
Redaksi

Editor Analisaaceh.com

Komentar

Recent Posts

Seorang Nenek di Langsa Diduga Jadi Korban Perampokan

Analisaaceh.com, Langsa | Chairani (63) seorang wanita berusia lanjut warga Gampong Timbang Langsa Kecamatan Langsa…

3 jam ago

Ratusan Rohingya Dipindahkan dari BMA Banda Aceh

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Ratusan etnis Rohingya yang sebelumnya telah menempati Balai Meseuraya Aceh (BMA)…

1 hari ago

Pertanahan Kota Langsa Gelar Seminar Seni Jurnalistik Era Digital

Analisaaceh.com, Langsa | Kantor Pertanahan Kota Langsa menggelar seminar strategi komunikasi di lingkungan instansi setempat…

1 hari ago

PJ Gubernur Aceh Lantik Azhari Sebagai PJ Wali Kota Subulussalam

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Penjabat Gubernur (PJ) Aceh Bustami Hamzah melantik Azhari sebagai Penjabat Wali…

2 hari ago

25 Anggota PPK Kota Langsa Dilantik

Analisaaceh.com, Langsa | Sebanyak 25 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam wilayah Kota Langsa untuk…

2 hari ago

SBA Kirimkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan di Lhoknga

Analisaaceh.com, Aceh Besar | PT Solusi Bangun Andalas (SBA) mendistribusikan air bersih kepada warga yang…

2 hari ago