Sehari Semalam Tak Pulang, Seorang Warga Bener Meriah Ditemukan Meninggal di Kebun

Analisaaceh.com, Redelong | Seorang warga Bener Meriah ditemukan meninggal dunia di perkebunan Kampung Timur Jaya Kecamatan Permata, Kabupaten setempat pada Senin (19/7/21).

Mayat tersebut ketahui bernama Ismail (65), warga Kampung Tawar Bengi, Kecamatan Permata. Korban ditemukan setelah sehari semalam tidak pulang ke rumah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kapolsek Permata Iptu Yulizan mengatakan, mayat itu ditemukan di kebun miliknya di Kampung Timur Jaya setelah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga dan masyarakat setempat.

“Ismail dicari oleh keluarga dan masyarakat karena tidak kunjung pulang dari kebun. Ismail ditemukan di pinggiran kebun miliknya yang belum ditanam pohon kopi,” ujarnya.

Setelah mayat Ismail ditemukan, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada Reje Kampung Timur Jaya dan Polsek Permata.

“Selanjutnya personel Polsek Permata sampai di lokasi penemuan mayat dan melakukan olah TKP awal yang dilakukan oleh Unit Identifikasi Polres Bener Meriah,” kata Kapolsek.

Menurut keterangan anak korban yang bernama Senang (34), bahwa Ismail memiliki penyakit bawaan seperti sesak nafas. Ismail tinggal di rumah sendirian namun untuk anak-anaknya semua tinggal di sekitar rumah Ismail.

“Menurut anak korban, bapaknya meninggal karena sesak nafas nya kambuh, almarhum Ismail pergi dari rumah ke kebun dari mulai hari Sabtu (17/7) yang biasanya setiap pukul 16.00 WIB telah pulang ke rumah,” jelasnya.

“Setelah dilakukan identifikasi awal oleh pihak kepolisian, jenazah almarhum langsung dibawa untuk dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga,” pungkas Iptu Yulizan.

Berita sebelumyaCara Buat Desain Kartu Ucapan Selamat Idul Adha 2021 dengan Canva
Berita berikutnyaHari Pertama Idul Adha, Gubernur Berbagi Bingkisan Hari Raya untuk Nakes