Warga Aceh Timur Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Karung

Analisaaceh.com, Idi | Warga Gampong Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dalam karung di dekat jembatan daerah setempat pada Selasa (20/7/2021).

Mayat jenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan sekitar pukul pukul 11.00 WIB oleh warga karena sudah mengeluarkan bau yang tak sedap.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Mukhsin, SH mengatakan, mayat itu ditemukan dengan menggunakan baju singlet warna putih dan celana jeans di sebuah sebuah karung berwarna putih.

“Diperkirakan sudah beberapa hari berada dalam air di bawah jembatan sehingga mengeluarkan bau,” kata Kapolsek.

Iptu Mukhsin menjelaskan, pihaknya bersama Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur tidak dapat membongkar karung berisi mayat tersebut di lokasi, karena dikhawatirkan banyak warga yang mendokumentasikan kegiatan tersebut.

“Untuk karung warna putih tidak bisa dibongkar dan atau dibuka di TKP dikhawatirkan banyak warga yang mendokumentasikan kegiatan,” jelasnya.

Mayat tersebut, kata Kapolsek, sudah dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulance ke Rumah Sakit Langsa untuk dilakukan otopsi.

“Untuk identitas belum diketahui dan masih dalam tahap penyelidikan,” pungkasnya.

Berita sebelumyaSejarah Hari Anak Nasional, Ini Logo dan Tema HAN 2021
Berita berikutnyaTwibbon Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 – Bingkai HBA di Twibbonize