Categories: NEWSSUMUT

Warga Apresiasi Kinerja Polres Pelabuhan Belawan

Analisaaceh.com, MEDAN | Selama Dibawah Kepemimpinan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan dari sektor Pelayanan masyarakat hingga Pembangunan gedung Mapolres Pelabuhan Belawan kian berbenah. Perubahan itu menarik perhatian masyarakat di Wilayah hukum polres pelabuhan belawan, Salahsatunya pembangunan Satpas SIM dan Rumah dinas Kepolisian yang saat ini hampir rampung, Senin (11/11).

Selain perubahan internal maupun external, baik luar dan dalam tugas, Polres Pelabuhan Belawan juga melakukan pembenahan sistem, termasuk pembangunan sarana Kepolisian untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Hal ini sebagai wujud keberhasilan Kapolres dan jajaranya dalam meningkatkan Pelayanan masyarakat selama dirinya menjabat.

Menurut Dodi, Warga Belawan, Mengatakan Pelayanan di Mapolres Pelabuhan Belawan jadi sorotan masyarakat karena selama AKBP Ikhwan menjabat Kapolres banyak perubahan.

“Saya apresiasi kinerja pak Kapolres selama menjabat, seperti pelayanan pembutan SIM dan SKCK mendapat kepuasan yang baik. Saat ini ada juga Res Pelayanan di depan pintu masuk pembuatan SIM,” Kata Dodi kepada wartawan di gedung Satpas SIM Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan saat dikonfirmasi mengatakan, kami siap melakukan apa saja yang menjadi keperluan masyarakat, khususnya dalam menjaga kamtibmas seperti kriminalitas yang di lakukan oleh orang orang tidak bertanggung jawab.

Dan untuk pelayanan tertib berlalu lintas, kami juga menyediakan layanan terpadu pembuatan SIM dan SKCK yang sangat mudah di tambah adanya pembuatan SIM keliling agar tidak merepotkan masyarakat di daerah yang sudah ditentukan.

Sambungnya, baru baru ini kami juga meluncurkan layanan Sentral Pelayanan Terpadu (SPKT ) Door to Door secara gratis yang berfungsi untuk melaporkan kehilangan surat-surat berharga di seluruh masyarakat wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.”Cukup telepon Call senter kami, petugas kepolisian akan hadir dalam tempo 20 menit.juga untuk Keamanan masyarakat tentang kriminalitas kami juga sudah menyiagakan tim Gagak di daerah-daerah rawan kriminal,” imbuhnya.

Untuk mewujudkan Polri Profesional Modern & Terpercaya (Promoter).Masyarakat juga mengapresiasi sikap Kapolres AKBP Ikhwan yang gemar bersedekah dan berbagi untuk anak yatim dan fakir miskin.

“Semua terwujud atas kerjasama seluruh Personel di Polres Pelabuhan Belawan,” tandasnya.

Redaksi

Editor Analisaaceh.com

Komentar

Recent Posts

Tabrakan Maut di Aceh Selatan, Tiga Orang Meninggal Dunia

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Tiga warga Aceh Selatan meninggal dalam musibah kecelakaan lalu lintas bertabrakan dengan…

7 jam ago

Bea Cukai Langsa Amankan Rokok dan Barang Ilegal Senilai Rp 14 Miliar

Analisaaceh.com, Langsa | Bea Cukai Langsa mengamankan ratusan rokok dan barang impor ilegal dengan total…

11 jam ago

Cuaca Ekstrim Terjang Aceh Selatan, Belasan Rumah Rusak Tertimpa Pohon

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Aceh Selatan, mengakibatkan…

12 jam ago

Inspektorat Aceh Utara Batal Lakukan Pemeriksaan, Geuchik Punti Mendadak Sakit

Analisaaceh.com, Lhoksukon | Inspektorat Kabupeten Aceh Utara terpaksa harus menunda inspeksi lapangan atas permintaan audit…

14 jam ago

5 Kg Barang Bukti Sabu Dimusnahkan di Kota Langsa

Analisaaceh.com, Langsa | Sebanyak 5.226 gram barang bukti narkotika jenis sabu dari 4 kasus peredaran…

14 jam ago

Polisi Tangkap 5 Terduga Pengedar dan Pemakai Narkoba di Aceh Selatan

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Polisi menangkap lima orang yang diduga sebagai pengedar dan pengguna narkotika jenis…

17 jam ago