Warga Binjai Tewas Mengenaskan Setelah Ketabrak Kereta Api

Seorang pria tewas ditabrak kereta api di perlintasan kereta api Medan-binjai. (Foto/Ali)

Binjai, analisaaceh.com – Seorang warga tertabrak kereta api di jalur lintasan kereta api kilometer 19 Kelurahan Sumber Mulyo Rejo Kecamatan Binjai Timur, Senin (15/7) sekitar pukul 05.00 WIB. Akibat peristiwa ini korban langsung meninggal dunia ditempat kejadian. 

Menurut keterangan salah seorang saksi, Penjaga palang perlintasan Masrizal mendapat kabar dari warga lain bahwa ada seorang warga yang terkapar di perlintasan, lalu kereta api dihentikan.

Masrizal lalu menghentikan kereta api yang akan melintas menuju Medan dan memberitahukanya kepada masinis kereta api bahwa ada orang yang terkapar di lintasan rel kemudian masinis memberitahukanya kepada pihak stasiun kereta api.

Sementara saksi lain Erwin menjelaskan bahwa sebelum korban tertabrak kereta api ia bersama korban duduk-duduk di atas rel perlintasan kereta api tidak berapa lama kemudian Erwin meninggalkan korban sendirian di perlintasan kereta api tersebut.

Diketahui Korban yang meninggal Hamdika Cahyo alias Tepong (35), wiraswasta warga Jalan Dr Wahidin Gang Bakti,Nomor 15 Kelurahan Sendang Rejo Kecamatan Binjai Timur tertabrak kereta api (meninggal di TKP) dengan kondisi mengenasksn kepala bagian depan pecah, kedua kaki nyaris putus.

Jasad pria malang tersebut kini sudah di bawah ke Rumah sakit umum di Kota binjai guna dilakukan visum re vertum. (AH)

Komentar
Artikulli paraprakSaid Alpeni Dikukuhkan Sebagai Ketua DPD IAKI Aceh Periode 2019 – 2024
Artikulli tjetërCuitan Kontraktor ‘Bupati Terbiadab’ Berujung Laporan Polisi