Dua Unit Mobil Hangus Terbakar di Masjid Raya Baiturahman Banda Aceh

Dua unit mobil yang terparkir di kawasan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh terbakar pada Minggu (15/5/2022) sekitar pukul 05.35 WIB.

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Dua unit mobil yang terparkir di kawasan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh terbakar pada Minggu (15/5/2022) sekitar pukul 05.35 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat (DPKP) Kota Banda Aceh, Muhammad Hidayat mengatakan, dua mobil tersebut yakni Terios BL 1721 JW milik Mukhlis (46) warga Nagan Raya dan Toyota Rush BL 1056 VZ yang merupakan warga Langsa.

“Pemiliknya belum bisa dimintai keterangan karena mengalami trauma terhadap kejadian tersebut,” ujarnya.

Kebakaran terjadi saat pemilik mobil sedang melaksanakan shalat shubuh, saat itu diketahui pertama kali oleh salah seorang warga yang melintas di jalan tersebut menuju ke Masjid Raya.

“Saksi melihat mobil Rush yang duluan terbakar, dalam hitungan detik pun mobil terios di sampingnya ikut terbakar,” jelas Hidayat.

Dalam proses penanganan ini, lanjut Hidayat, pihaknya mengerahkan dua unit armada damkar dari posko induk. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.50 WIb.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” tutup kepala DPKP. (Yuna)

Editor : Nafrizal
Rubrik : NEWS
Komentar
Artikulli paraprakKomplotan Pembobol ATM Bank Aceh Ditangkap, Dua Pelaku Masih di Bawah Umur
Artikulli tjetërSempat Berkelahi, Terduga Pencuri Bebek Tewas Ditikam Pemilik Ternak di Langsa