Tabrakan Dengan Honda Vario di Bener Meriah, Pengendara Beat Meninggal Dunia

Lokasi laka lantas pengendara Honda Vario dan Beat di Jalan Ramung Jaya - Buntul, Kampung Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah pada Senin (29/8/2022) pagi.

Analisaaceh.com, Redelong | Seorang pengendara motor meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Ramung Jaya – Buntul, Kampung Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah pada Senin (29/8/2022) pagi.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah AKP Dewi Maulidar, S.Sos, mengatakan, kecelakaan laga kambing tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, saat sepeda motor Honda Vario nopol BL 6521 ZT yang dikendarai oleh Yose Roberto (16) warga Kampung Uning Sejuk melaju dari arah Rambung Jaya – Buntul.

“Saat itu korban hendak mendahului sepeda motor yang berada di depannya. Pada saat bersamaan datang dari arah yang berlawanan sepmor Honda Beat nopol BL 4619 YL yang dikendarai oleh Bonar (65) warga Kampung Wih Tenang Uken,” ujarnya.

Dikarenakan jarak keduanya sudah terlalu dekat sehingga terjadinya kecelakaan antara kedua sepeda motor tersebut.

Kasatlantas menjelaskan, kedua pengendara itu kemudian dibawa ke Puskesmas Permata, namun korban atas nama Bonar dinyatakan meninggal dunia.

“Pada saat terlibat kecelakaan kedua pengendara ini sama-sama tidak menggunakan helm” jelas AKP Dewi Maulidar.

Untuk barang bukti saat ini diamankan di Mapolres setempat dan kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani oleh unit Lakalantas Polres Bener Meriah.

Kasatlantas juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat agar tertib berlalulintas, terutama penggunaan helm agar dapat mengurangi fatalitas pada saat kecelakaan terjadi,” pungkas AKP Dewi Maulidar.

Editor : Nafrizal
Rubrik : NEWS
Komentar
Artikulli paraprakAgen Chip Higgs Domino di Aceh Singkil Ditangkap Polisi
Artikulli tjetërSaid Mahmum Majid Dilantik Jadi Pj Wali Kota Langsa