Pj Bupati Prihatin Kondisi Asrama Mahasiswa Abdya di Banda Aceh Dipenuhi Sampah

Pj Bupati Abdya Darmansah saat meninjau langsung asrama mahasiswa Abdya di Gampong Lamgapang Aceh Besar pada Jumat (02/09/2022)

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Pejabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) H. Darmansah, S.Pd., M.M mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi asrama mahasiswa Abdya di Banda Aceh saat ini.

Pasalnya, asrama tersebut terlihat kotor akibat sampah yang berserakan, baik di dalam maupun di luar bangunan.

Baca Juga: Sewa Kios di Pasar Manggeng Mahal, Pj Bupati Abdya Langsung Turunkan Harga

Hal itu diungkapkan Darmansah saat meninjau langsung lokasi asrama mahasiswa Abdya yang terletak di Gampong Lamgapang Aceh Besar pada Jumat (02/09/2022) bersama Ketua DPRK Abdya, Sekda, beberapa Kepala SKPK, Presidium Ikamabdya dan Ketua Hipelmabdya.

Pj Bupati Abdya Darmansah saat meninjau langsung asrama mahasiswa Abdya di Gampong Lamgapang Aceh Besar pada Jumat (02/09/2022)

“Kondisi asrama saat ini sangat memprihatinkan. Sebab sampah berserakan dimana-mana. Untuk itu, saya menginstruksikan Sekda untuk segera melalukan pembenahan,” kata Darmansah.

Selain itu, Pj. Bupati Abdya juga akan menggelar pertemuan dengan masyarakat dan mahasiswa Abdya yang berada di Banda Aceh pada 6 September mendatang.

Baca Juga: SMK Kelautan Abdya Senilai Rp1,2 Miliar Terbengkalai, Keuchik: Seperti Gedung Hantu

“Pertemuan tersebut disamping sebagai ruang silahturahmi juga diharapkan akan melahirkan langkah-langkah kongkrit terkait penanganan asrama Abdya,” pungkasnya.

Editor : Nafrizal
Rubrik : NEWS
Komentar
Artikulli paraprakDitemani Bobby Nasution, Puan Cek Harga Telur di Toba
Artikulli tjetërHarga BBM Resmi Naik, Pertalite Rp10.000 per Liter