Lagi, Wanita Cantik Asal Langsa Dilaporkan Hilang

Fitriani (25) warga Dusun Teupin Bugeng, Desa Alue Brawe, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, dilaporkan hilang (Foto: Ist)

Analisaaceh.com, Langsa | Seorang wanita cantik bernama Fitriani (25) warga Dusun Teupin Bugeng, Desa Alue Brawe, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, dilaporkan hilang.

Wanita kelahiran 20 Januari 1997 itu diketahui meninggalkan rumah dengan membawa koper pada Senin, 5 September 2022 lalu.

Namun hingga saat ini yang bersangkutan tidak diketahui keberadaannya. Hingga kemudian pihak keluarganya melaporkan terkait kehilangan Fitriani kepada pihak kepolisian pada Rabu (7/9).

Baca Juga: Pamit Pergi Kerja ke Rumah Sakit, Seorang IRT di Banda Aceh Dilaporkan Hilang

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro melalui Kasat Reskrim Iptu Imam Aziz Rachman saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya laporan orang hilang tersebut.

Dalam laporan itu, dijelaskan bahwa Fitriani memiliki ciri-ciri tinggi badan 160 cm, berat badan 60 kg, rambut lurus, hidung mancung, warna kulit sawo matang dan memiliki tahi lalat di bagian dagu tepat dibawah bibir.

Diharap bagi masyarakat yang mengetahui keberadaannya agar melapor ke kantor Polisi terdekat atau menghubungi nomor keluarga yang bersangkutan 082267053963.

Baca Juga: Gadis Cantik Asal Langsa Dilaporkan Hilang Saat Berangkat ke Banda Aceh

Sebelumnya, Polisi juga menerima laporkan orang hilang yakni Ulfa Rizki (19), warga Dusun Nelayan, Gampong Birem Puntong Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa dilaporkan hilang.

Ulfa pamit berangkat pada Rabu, 31 Agustus 2022 sekitar pukul 24.00 WIB dari rumah dengan tujuan ke rumah kakakanya di Banda Aceh.

Namun hingga kini yang bersangkutan tidak diketahui keberadaannya. Orang tua Ulfa kemudian melaporkan kehilangan anaknya tersebut ke pihak kepolisian pada Minggu (11/9).

Editor : Nafrizal
Rubrik : NEWS
Komentar
Artikulli paraprakTiga Katagori Pelamar Prioritas Rekrutmen Guru PPPK Tahun 2022
Artikulli tjetërHilang Kendali, Toyota Avanza Laga Kambing dengan Truk di Lembah Seulawah