Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Polres Abdya Diganti

mutasi sejumlah perwira di jajaran Polda Aceh.

Analisaaceh.com, Blangpidie | Polisi Daerah (Kapolda) Aceh kembali melakukan mutasi terhadap sejumlah perwira di jajaran Kepolisian Daerah setempat.

Mutasi jabatan tersebut tertuang dalam Surat Telegram (ST) Polda Aceh Nomor ST/534/V/KEP.3./2023 tertanggal 26 Mei 2023, yang diteken Karo SDM Polda Aceh, Kombes Fajar Budiyanto,

Dalam mutasi tersebut terdapat nama Kasat Reskrim Polres Aceh Aceh Tengah AKP Erjan Dasmi yang dimutasi menjadi Kasat Reskrim Aceh Barat Daya (Abdya) menggantikan Iptu Rifki Muslim.

Sementara itu untuk Iptu Rifki Muslim diangkat menjadi Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang.

Sedangkan jabatan yang ditinggalkan oleh AKP Erjan Dasmi diisi oleh Iptu Andika Ardiansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kuta Alam Polresta Banda Aceh.

Dalam ST yang diperoleh Analisaaceh.com, Senin (29/5/2023), sealin Kasat Reskrim, Polda Aceh juga mengganti Kasat Intelkam Polres Abdya.

Kasat Intelkam Polres Abdya yang sebelumnya dijabat oleh AKP Suprianto diisi oleh AKP Alviandi Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Langsa. Sementara AKP Suprianto dimutasi ke Kasubbagfaskon Baglog Polres Aceh Barat.

Sedangkan jabatan yang ditinggalkan oleh AKP Alviandi Lubis diisi oleh Iptu Prima Pringgo Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Bireuen.

Komentar
Artikulli paraprakKejari Aceh Barat Tahan Dua Tersangka Baru Kasus Dugaan Korupsi Proyek Timbunan MTQ
Artikulli tjetërHarga Bahan Pokok di Banda Aceh Relatif Stabil