Eks Kombatan GAM Aramiyah Dukung Paslon Partai Aceh di Pilkada 2024

Puluhan eks kombatan GAM wilayah Aramiah saat konsolidasi pemenangan Gubernur Aceh dan Bupati Aceh Timur di Kecamatan Birem Bayeun, Jum'at (4/9/2024) malam. Foto: Chairul/Analisaaceh.com.

Analisaaceh.com, Idi Rayeuk | Puluhan mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) wilayah Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, menyatakan dukungan untuk calon Gubernur Aceh dan Bupati Aceh Timur yang diusung oleh Partai Aceh dalam Pilkada 2024.

“Insyaa Allah, kita siap menangkan pasangan calon Gubernur Aceh nomor 02, Muzakir Manaf (Mualem) dan Fadlullah (Dek Fad) dari Partai Aceh di Pilkada bulan November 2024 ini,” kata Junaidi S.Pd atau akrab disapa Panglima Ateng didampingi puluhan eks kombatan GAM wilayah Aramiyah, Jum’at (4/9/2024).

Panglima Sagoe Aramiyah juga menegaskan bahwa pihaknya siap memenangkan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur nomor urut 03, Iskandar Usman Al Farlaky dan Zaenal Abidin.

“Eks kombatan GAM Aramiyah sudah sepakat, dengan dukungan penuh dan komitmen besar bahwa calon Gubernur Aceh Mualem dan calon Bupati Aceh Timur Iskandar Al Farlaky akan menang telak di Aceh Timur, khususnya Kecamatan Birem Bayeun,” ujarnya.

Pang Ateng menjelaskan bahwa eks kombatan GAM Aramiyah yang hadir dalam deklarasi tersebut akan mengajak keluarga, tetangga, dan sahabat di Aceh Timur untuk memilih Mualem sebagai Gubernur Aceh dan Iskandar Usman Al Farlaky sebagai Bupati Aceh Timur periode 2024-2029.

“Semoga apa yang sudah kita niatkan ini, mendapat ridha dan keberkahan Allah SWT, sehingga Aceh akan lebih baik dimasa mendatang dan masyarakatnya lebih sejahtera,” pungkas Pang Ateng.

Komentar
Artikulli paraprakMahasiswa Desak DPRA Terapkan Reforma Agraria Sesuai UUD 1945