Anggota DPR Aceh Abu Heri Salurkan Bantuan Korban Banjir di Trumon Raya

Relawan Anggota DPR Aceh, T Heri Suhadi, SP ( Abu Heri) saat menyalurkan bantuan untuk masyarakat korban terdampak banjir di Trumon, Kabupaten Aceh, Kamis (17/10/2024).

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Anggota DPR Aceh T. Heri Suhadi, SP atau Abu Heri melalui relawannya menyalurkan bantuan untuk masyarakat korban terdampak banjir di Trumon, Kabupaten Aceh, Kamis (17/10/2024).

Rombongan yang dipimpin Muhammad Basir didampingi relawan lainnya tersebut diterima langsung oleh Danki Brimob Kompi Batalyon C Iptu Junaidi dan petugas BPBD Aceh Selatan di posko bantuan Trumon Tengah.

Abu Heri berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat di wilayah Trumon, Trumon Tengah, dan Trumon Timur.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak musibah dan berharap banjir ini tidak terulang lagi ke depannya,” ungkap Abu Heri.

Relawan Anggota DPR Aceh, T Heri Suhadi, SP ( Abu Heri) saat menyalurkan bantuan untuk masyarakat korban terdampak banjir di Trumon, Kabupaten Aceh, Kamis (17/10/2024).

Abu Heri juga berharap agar masyarakat yang terdampak banjir bersabar menghadapi bencana alam tersebut. Selain itu, ia juga mengharapkan masyarakat tetap waspada dan tidak panik.

“Mudah-mudahan banjir cepat surut, masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa, dan ekonomi masyarakat dapat kembali pulih,” ungkap Abu Heri.

Abu Heri juga meminta Pemerintah Aceh dan Pemkab Aceh Selatan untuk merespons cepat dan tanggap dalam penanganan korban serta mencari solusi dalam mengatasi bencana alam tersebut.

Politisi Partai Aceh ini mengaku prihatin atas bencana banjir yang sering kali terjadi di wilayah Trumon dan sekitarnya, yang mengakibatkan macetnya ekonomi masyarakat serta lumpuhnya akses transportasi.

“Kita tentu berduka dan prihatin atas bencana banjir kiriman yang sering kali terjadi di Trumon. Pemerintah harus segera mencari solusi agar masalah ini tidak berlarut-larut,” tegasnya.

Komentar
Artikulli paraprakKorban Air Baterai oleh Ayah Tiri Keluhkan Biaya Pengobatan