Aceh Police Expo III Segera Digelar

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Ary Apriyono. Dok:ist

Analisaaceh.com, Banda Aceh – Kepolisian Daerah Aceh kembali akan menggelar kegiatan Aceh Police Expo III yang segera digelar pada 8 – 13 Juli 2019 yang dipusatkan di lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Event tahunan ini digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 tahun.

Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak melalui Kabid Humas Kombes Ery Apriyono, M. Si dalam siaran persnya, Kamis (4/7) mengatakan, kegiatan Aceh Police Expo III kembali menyajikan berbagai kegiatan perlombaan dan hiburan.

Kegiatan yang akan digelar pada helatan Aceh Police Expo III diantaranya festival exibition stand, tarian daerah, donor darah, panggung hiburan, cek kesehatan gratis. Ada juga berbentuk perlombaan yakni lomba foto dan instagram, pameran alutsista TNI/Polri, pameran, foto, coffee and culinary, daftar e-KTP, SIM keliling, SKCK keliling, zikir dan berbagai atraksi dari Kepolisian lainnya.

“Selain itu dalam even tersebut juga disediakan aneka doorprize dan turut dihibur oleh artis lokal dan ibukota. Artis ibukota yang ikut tampil dalam even ini nantinya adalah grup band Five Minutes” bener Kombes Ery.

Untuk itu, ia menghimbau kepada berbagai lapisan masyarakat di Provinsi Aceh dan luar daerah untuk ikut berpartisipasi dan ambil bagian dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara tahun 2019.

“Mari ikut berpartisipasi dan hadir serta menyaksikan berbagai kegiatan yang digelar dalam even itu, sekaligus untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019” denikian Kabid Humas. (hidayat)