Aston Villa vs Arsenal, Misi The Villans Hindari Degradasi

(Foto: dailycannon.com)

Analisaaceh.com | Priemer League yang memasuki pekan akhir sepertinya akan terus menyajikan pertandingan di pekan ke 37. Kali ini Aston Villla yang harus mendapatkan kemenangan harus siap menjamu lawan berat Arsenal, di Villa Park pukul 02.15 dini hari nanti (21/7/2020).

Aston Villa yang berada di posisi 18 klasmen hanya terpaud 3 poin dari Watford di zona aman, jika mereka bisa memperoleh dua kemenangan sementara The Hornets menerima satu saja kekalahan.

Maka mereka pun terselamatkan dari degradasi, namun Arsenal dan West Ham yang menjadi lawan terakhir mereka akan menjadi kendala.

Arsenal yang sedang melonjak dengan dua kemenangan beruntun tentunya menjadi ancaman serius dini hari nanti, sementara West Ham pada dua pertandingan sebelumnya juga berhasil menyabet kemenangan dari klub-klub kecil di bawah peringkatnya.

Hal ini membuat Jack Grealish dkk mendapatkan tugas khusus untuk mengalahkan The Gunner nanti malam, jika ingin selamat dari zona degradasi.

Sementara dari kubu tim tamu, Arsenal yang sudah tidak memiliki motivasi di liga tetap tidak meremehkan lawannya. Alasannya dua laga terakhir ini harus menjadi nilai positif bagi mereka yang akan menghadapi Chelsea di final FA Cup nanti.

“Mereka memiliki urgensi besar karena mungkin harus memenangkan kedua pertandingan untuk memiliki kesempatan bertahan hidup. Ketika Anda berada dalam situasi itu, Anda berjuang untuk hidup Anda, sehingga mereka akan memberikan segalanya,” ungkap Arteta yang dilansir dari bola.okezone.com

Modal penting semangat kedua tim tentunya akan jadi daya tarik sendiri di akhir musim, sebagaimana kebiasaan liga Inggris yang menyajikan seluruh tim punya persaingan kompetitif.

Prediksi susunan pemain:

AstonVilla (4-3-3): Reina; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; Luiz, Hourihane, McGinn; Trezeguet, Samatta, Grealish(C).

Pelatih: Dean Smith.

Arsenal (3-4-3): Martinez, Holding, Luiz, Kolasinac; Cedric, Torreira, Xhaka, Saka; Nelson, Lacazette(C), Pepe.

Pelatih: Mikel Arteta.