Barsela Cup I: BOM-H Tekuk PSP Pantai Perak, RAS Meulaboh Maju ke Semifinal

Laga lanjutan DPRA Barsela Cup I 2021 pada Kamis (18/11/2021). Foto: Analisaaceh.com/ Ahlul

Analisaaceh.com, Blangpidie | BOM-H sukses melaju ke babak semifinal usai menang atas PSP Pantai Perak dalam laga lanjutan DPRA Barsela Cup I 2021 pada Kamis (18/11/2021).

Setelah sebelumnya menang 9-1 atas Kapten FC, kali ini skuad BOM-H secara digdaya melumat PSP pantai perak dengan skor 3-1

Di arena pertandingan, kedua tim sama-sama menguasai lapangan. Dengan kerjasama yang dibangun oleh masing-masing tim.

BOM-H menurunkan Andi (Penjaga Gawang), Ulil, Riskan, Firman Mahya, Muhammad, Dek Jal, Nanda, Dani, Nuril, Khadafi dan Fernandes.

Sementara PSP pantai perak menurunkan Evi De. Gea (Kiper), Ikbal, Saiful, Reja, Arjuna, Ikshan, Fitra, Mirza, Muhajir, Nizam dan Nanda.

Permainan kedua tim semakin menggebu-gebu dan sempat menciptakan beberapa peluang emas, namun belum bisa merubah kedudukan. Hingga turun minum babak pertama skor masih bertahan 0-0.

Memasuki babak kedua, PSP Pantai Perak mencoba melakukan serangan terhadap lini pertahanan tim BOM-H. Namun, belum bisa untuk merubah kedudukan.

Di menit ke 36, Fernandes berhasil mencatat namanya di papan skor. Setelah menerima umpan dari salah satu rekan timnya. Sehingga BOM-H dapat memimpin laga pertandingan sementara waktu.

Berselang waktu lima menit, Khadafi dari tem BOM-H melakukan pelanggaran terhadap salah satu pemain PSP dan diberikan kartu kuning oleh wasit.

Tidak berselang lama setelah salah satu pemain dari tim BOM-H melakukan pelanggaran. Afdhal dari tim PSP dapat menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1

Memasuki menit ke 48, Ikshan dari tim PSP kembali melakukan pelanggaran dan dihadiahkan kartu kuning oleh wasit.

Laga pertandingan semakin memanas di babak kedua ini, kedua tim beberapa kali memiliki peluang. Tapi belum bisa merubah kedudukan.

Hingga pertengahan babak kedua, BOM-H masih terus mendominasi. Nuril cs terus tanpa ampun menggempur pertahanan anak-anak Gampong pantai perak tersebut.

Di menit ke 57, Muhammad kembali dapat menjebolkan kiper PSP. Sehingga skor menjadi 2-1

Selang waktu satu menit, Arjuna dari tim PSP kembali melakukan pelanggaran terhadap pemain BOM-H dan diberikan kartu kuning oleh wasit.

Menjelang babak kedua berakhir, RAS akhirnya mencetak gol ketiga di menit ke-79 melalui gol yang di cetak oleh De’ky. Gol tersebut menjadi yang terakhir sebagai penutup laga untuk kemenangan BOM-H atas PSP pantai perak dengan skor 3-1.

PS RAS Bungkam Pop Polres 3-0

Sementara itu RAS Meulaboh berhasil menyingkirkan Pop Polres dengan skor 3-0 dalam laga Barsela Cup I tersebut.

Setelah sebelumnya menang 3-1 atas Wak Babat FC, kali ini skuad RAS Meulaboh secara mudah untuk merebut tiket semifinal.

Beberapa menit berjalannya pertandingan, anak-anak RAS sempat memberikan tekanan dan beberapa serangan terhadap pemain Pop Polres.

Memasuki menit ke 10, T. Ari melakukan pelanggaran dan dihadiahkan kartu kuning oleh wasit.

Hanya dua menit berselang waktu, Nuzul membalas melakukan pelanggaran terhadap pemain Pop Polres sehingga wasit dengan terpaksa memberikan hadiah berupa kartu kuning.

Di menit ke 15, Febri dari tim RAS dapat merubah papan skor menjadi 1-0.

Tidak butuh waktu lama, RAS kembali memperbesar kedudukan menjadi 2-0 lewat jasa Febri usai menerima umpan dari salah satu rekan satu tim.

Usia turun minum, Pop Polres yang tertinggal dua gol mencoba tampil menekan ke jantung pertahanan, namun kokohnya barisan pertahanan yang dikawal Furqan mampu menjaga keperawanan gawang RAS yang dijaga Haris dari kebobolan.

Memasuki menit ke 44, Febri kembali menciptakan gol ke tiganya. Sehingga namanya tercatat hat-trick di papan skor.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit dibabak kedua. RAS Meulaboh Berhasil masuk semi final. Setelah menyingkirkan POP Polres dengan skor 3-0.

Berikut susunan pemain RAS Meulaboh yang diturunkan diantaranya Haris (Kiper), Furqan, Hendra, Pijar, Alin, Kabul, T. Ari, Miska, Febri, Isanto dan Afit.

Sementara Pop Polres menurunkan Putra Kurniawan (Penjaga Gawang), Ivan Temas, Jati Urama, Fendi, Bagus, Rahmat, Nuzul, Dian Ardiansyah, Mursal, Khalis dan Afdhalul Basra. (Ahlul)

Editor : Nafrizal
Rubrik : NEWS
Berita sebelumyaKacabdin Pendidikan Abdya Minta Maaf Kepada Bupati Terkait Sikap Arogansi Pegawai
Berita berikutnyaCamat Dewantara Lantik Waliyunis Sebagai Geuchik Glumpang Sulu Timu