BFLF Aceh Selatan Salurkan Nasi Bungkus Untuk Keluarga Pasien Rawat Inap

Melalui
Melalui "Gerakan Sedekah Nasi Bungkus Jum'at", BFLF Aceh Selatan Salurkan Nasi Bungkus Untuk Keluarga Pasien Rawat Inap.

Aceh Selatan, Analisa Aceh – Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Selatan melalui “Gerakan Sedekah Nasi Bungkus Jum’at” menyalurkan nasi bungkus kepada keluarga pasien rawat inap Jum’at 14/12/2018.

Ketua BFLF Aceh Selatan Gusmawi Mustafa yang akrab disapa “Ogek” menyebutkan, “penyaluran sedekah nasi bungkus tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Yulidin Away (RSUDYA) Tapaktuan,  Puskesmas Sawang,  Puskesmas Peulumat, Puskesmas Labuhan Haji dan Puskesmas Blang Keujeren.

“Nasi yang telah dibungkus, langsung dibagikan ke ruang rawat inap pasien oleh relawan BFLF, dibantu petugas Rumah Sakit dan Puskesmas tempat Kegiatan “Gerakan Sedekah Nasi Bungkus Jum’at dilaksanakan”. Papar Ogek.

Ogek juga melaporkan, “sejauh ini sumber dana Gerakan Sedekah Nasi Bungkus yang kita laksanakan merupakan Sedekah para Sahabat dan Relawan BFLF dengan cara patungan’.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat menyalurkan total 270 nasi bungkus kepada keluarga pasien rawat inap di lokasi kegiatan”. Terang Ogek.

Gusmawi menambahkan, “Insya Allah, Jum’at depan kita juga akan melaksanakan kegiatan yang sama diberapa Kecamatan di Kabupaten Aceh Selatan”.

“Semoga kegiatan (Gerakan Sedekah Nasi Bungkus Jum’at) yang dilakukan para relawan BFLF, dapat membantu meringankan beban keluarga pasien rawat inap, khususnya keluarga pasien yang kurang mampu” Harap Gusmawi Mustafa.

Pewarta : Fatihul Jihad