BOM-H Juara Barsela Cup I 2021 Usai Tekuk PS RAS

Wakil Ketua DPRA, Safaruddin saat menyerahkan trofil dan bonus kepada tim BOM-H selaku juara Barsela Cup I 2021, Minggu (21/11/2021). Foto: Analisaaceh.com/ Ahlul

Analisaaceh.com, Blangpidie | Tim sepak bola BOM-H Gampong Meudang Ara, sukses mencatatkan diri sebagai juara Turnamen Barsela Cup I tahun 2021.

Hal itu setelah BOM-H berhasil menekuk Tim PS RAS Kemukiman Kuta Tinggi dengn skor 3-2 dalam laga final yang berlangsung di lapangan Persada Blangpidie, Abdya pada Minggu (21/11/2021) sore.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Eka itu, BOM-H langsung menguasai pertandingan, bahkan pada menit ke 4, pemain BOM-H, Nuril berhasil menciptakan gol pertama dengan sundulan kepalanya, sehingga bisa merubah kedudukan sementara dengan skor 1-0

Tidak butuh lama, tim BOM-H kembali menekan lini pertahanan RAS, sehingga berhasil menambahkan kedudukan melalui tendangan Khadafi pada menit ke 6.

Di akhir pertandingan babak pertama, Fernandes kembali mencetak gol. Hingga turun minum babak pertama skor bertahan 3-0.

Memasuki babak kedua, Tim RAS dengan materi pemain yang berpengalaman saling bekerja sama melancarkan serangan untuk mengejar ketinggalan. Aulia berhasil mencetak gol dan memperkecil ketinggalan dengan skor 3-1.

Hanya berselang lima menit, Shutto kembali berhasil mencetak gol dengan tendangan bebas dan skor menjadi 3-2.

Permainan kedua tim semakin sengit, sehingga beberapa kali dilakukan pelanggaran oleh kedua tim.

Namun sampai peluit panjang ditiupkan, BOM-H berhasil mempertahankan kedudukan dan mencatatkan diri sebagai juara Barsela Cuk I 2021.

Untuk diketahui, turnamen tersebut digagas oleh Wakil Ketua DPRA Safaruddin dengan bonus Rp125 juta dalam rangka sosialisasi Covid-19 dengan sejumlah batasan-batasan, termasuk setiap penonton harus divaksin. (Ahlul)

Editor : Nafrizal
Rubrik : NEWS
Berita sebelumyaNeo Bank : Cara Daftar dan Kode Referral Resmi Bank BNC
Berita berikutnyaJMSI Aceh Sampaikan Selamat Kepada Nasir Nurdin Terpilih Jadi Ketua PWI