BRI Cabang Takengon Serahkan Hadiah Utama Panen Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2019

Analisaaceh.com, Takengon | Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Takengon kembali menyerahkan hadiah utama panen hadiah Simpedes semester I periode Maret-Agustus tahun 2019 setelah dilakukan pengundian beberapa hari yang lalu di Lapangan Sanggamara setempat.

Hadiah utama berupa Mobil Suzuki Ertiga GA MT berhasil dibawa pulang oleh Zulaiha (35), warga Beranung Teleden Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah. Istri dari Hermansyah (45) itu merupakan seorang guru di MAN 2 Kabupaten setempat.

Ia meluapkan kebahagianya usai serah terima Mobil tersebut dihalaman Kantor BRI Cabang Takengon. Menurutnya, hadiah yang ia terima itu merupakan buah dari keikhlasannya selama ini sebagai seorang guru yang telah berjuang dengan motto Kementerian Agama ‘Iklas Beramal’.

“Saya sangat senang luar biasa, yang pasti sangat bersyukur kepada Allah SWT, ini merupakan buah dari keikhlasan kami selama ini, beramal ikhlas sebagai guru MAN 2 Bener Meriah, mungkin inilah buah dari keihlaksan itu, karena gaji saya setiap terima masuk ke tabungan Simpedes, inilah hasilnya seperti ada dalam mimpi,” kata Zulaiha didampingi suami Hermansyah, Jum’at (18/10/2019) di Takengon.

Lebih lanjut kata dia, sejak tahun 2010 ia telah mulai menabung di Bank BRI Takengon. Kedepan ia berharap, BRI semakin Berjaya serta dapat memberikan rejeki merata bagi Nasabah yang telah bergabung baik di Aceh Tengah maupun yang ada di Bener Meriah.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Takengon menyerahkan hadiah utama panen hadiah Simpedes semester I periode Maret-Agustus tahun 2019

“Semoga kedepan BRI semakin jaya, dapat memberikan rejeki yang merata bagi Nasabah yang ada di Bener Meriah dan Aceh Tengah, semua Nasabah berhak mendapatkan hadiah yang sama seperti saya, yang penting rajin menabung di Bank BRI Takengon,” Ajak Zulaiha.

Diberitakan sebelumnya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Takengon mengundi hadiah berupa barang dengan nilai Rp.343 Juta untuk Nasabah yang tersebar di dua Kabupaten didaerah itu, diantaranya Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Untuk hadiah yang diperebutkan yaitu, satu unit Mobil Suzuki Ertiga GA MT dan satu unit Sepeda Motor Yamaha Vixion-R, dua unit sepeda motor Yamaha Lexi VVA SSS, dua unit sepeda motor Yamaha Mio M3 SP, 3 unit Televisi LG Led 43 Inch LN5100, 4 Unit Televisi LG Led 32 Inch LN5101, 3 unit mesin cuci LG, 2 unit Kulkas LG dan 2 unit Sepeda Polygon.

Pimpinan BRI Cabang Takengon Muhammad Alfi Syahrin mengatakan, nasabah yang memiliki tabungan Simpedes dengan jumlah saldo Rp.100 ribu memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah Simpedes itu.

“Yang ikut merupakan nasabah yang berasal dari Aceh Tengah dan Bener Meriah, nasabah yang memiliki saldo kelipatan Rp.100 ribu berhak mendapatkan hadiah yang sama di Semester ini,” kata Alfi.

Ia mengaku, pola pengundian Simpedes juga hanya berlaku dalam satuan wilayah kerja Cabang BRI, bukan diundi secara nasional. Bagi nasabah yang menabung per 100 ribu Rupiah akan mendapat 1 kupon undian.

“Artinya semakin banyak saldo dari tabungan nasabah tersebut, maka kuponnya akan bertambah dan kesempatan menang tentunya juga semakin besar,” tutup Muhammad Alfi Syahrin sembari mengajak seluruh nasabah untuk meningkatkan saldo tabunganya.