Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Melalui Website www.pln.co.id

Analiaaceh.com | Dalam rangka meringankan beban masyarakat menghadapi darurat virus corona (covid-19), PT PLN (Persero) berikan token listrik gratis bagi pelanggan prabayar golongan 450 Volt Ampere (VA) dan golongan subisidi 900 VA.

Untuk mendapatkan token tersebut, para pelanggan hanya diharuskan mengirimkan Nomor ID pelanggan ke website atau nomor WhatsApp yang telah disediakan.

Baca Juga : Cara Klaim Token Listrik Gratis 3 Bulan di Situs Resmi pln.go.id

“Untuk mendapatkan ini, pelanggan hanya diperlukan mengirimkan Nomor ID. Pelanggan akan mendapatkan token senilai pemakaian tertinggi dalam 3 bulan terakhir,” kata Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN I Made Suprateka pada Kamis (2/4/2020).

Baca Juga : Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Melalui WhatsApp

Pelanggan hanya perlu mengirimkan nomor ID pelanggan dan mengirimkannya ke website www. pln.co.id atau ke Whatsapp dengan nomor 08122-123-123.

Adapun petunjuk lebih lanjut tentang cara mendapatkan token gratis, pelanggan tinggal membuka website resmi PLN. www.pln.co.id.

Setelah itu lalu masuk ke menu pelanggan dan langsung menuju ke pilihan stimulus Covid-19. Masukkan ID Pelanggan/ Nomor Meter.

Setelah itu Token Gratis akan ditampilkan di Layar. Pelanggan tinggal memasukkan Token Gratis tersebut ke meteran.