Cek Lokasi Ujian PPPK Guru 2021 Bisa di Link www.118.98.166.67/pelamar_p3k

Berikut cara cek lokasi dan tanggal ujian PPPK guru 2021, serta cek ruang dan sesi peserta seleksi kompetensi PPPK guru sudah bisa di www.118.98.166.67/pelamar_p3k.

Pantauan analisaaceh.com, pengumuman jadwal dan lokasi ujian PPPK 2021 tersebut sudah bisa di akses, pada Sabtu, (11/9/2021).

Sementara itu, Sekretaris Direktorat Jenderal GTK, Nunuk Suryani juga menyampaikan, informasi mengenai jadwal dan lokasi dapat dilihat pada akun SSCASN masing-masing peserta.

“Hari ini tanggal 9 bertepatan dengan webinar pada hari ini, nanti bapak ibu bisa mengecek akun SSCASN BKNnya masing-masing,” kata Nunuk dalam Webinar Persiapan Seleksi Calon Guru ASN PPPK 2021 yang digelar secara daring, Kamis (9/9/2021) lalu.

Pelaksanaan Seleksi dilaksanakan mulai tanggal 13 s.d. 16 September 2021, setiap hari dari tanggal yang telah ditentukan  terbagi atas dua sesi. Yakni, sesi 1 peserta hadir pukul 07.00 dan sesi 2 peserta hadir pukul 13.00.

Bagi peserta membawa Print out serifikat Vaksin/Bukti Vaksinasi, Hasil RTD ( Rapid Test Diagnosis) Antigen atau hasil Swab, KTP, Printout Kartu Peserta Ujian, diprint dari web SSCN.

Sementara dokumen yang wajib dibawa diantaranya:

  • Kartu Peserta Ujian dicetak dilaman https://sscasn.bkn.go.id/.
  • Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) asli atau Surat Keterangan asli telah melakukan rekaman kependudukan yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) bagi yang belum memiliki e-KTP.
  • Hasil swab test RT PCR kurun waktu maksimal 2×24 jam atau rapid test antigen kurun waktu maksimal 1×24 jam dengan hasil negatif/non reaktif.
  • Membawa sertifikat vaksin minimal dosis pertama bagi peserta seleksi yang berada di wilayah Jawa, Madura, dan Bali, kecuali peserta yang memiliki kondisi sedang hamil, penyintas Covid-19 kurang dari 3 (tiga) bulan, dan penderita komorbid namun wajib membawa surat keterangan dokter yang menyatakan tidak dapat diberikan vaksin karena sedang mengalami salah satu dari 3 kondisi tersebut.
  • Formulir Deklarasi Sehat terdapat di website https://sscasn.bkn.go.id/ dan telah diisi.
  • Alat tulis pribadi (pulpen biru dan pensil kayu).

Dalam pemeriksaan kelengkapan yang dipersyaratkan, peserta seleksi membuka masker untuk memastikan bahwa peserta seleksi yang datang adalah peserta seleksi yang terdaftar.

Cek Jadwal dan Lokasi Ujian

Untuk cek jadwal dan lokasi ujian PPPK guru 2021 ada beberapa data yang wajib dipersiapkan. Yakni, Nomor induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Peserta Ujian.

Untuk melihat nomor peserta ujian, silahkan cetak kartu peserta ujian anda lewat portal sscasn.

Berikut langkah-Langkah Cek Jadwal dan Lokasi Ujian

  • kunjungi portal http://118.98.166.67/pelamar_p3k/ atau DISINI
  • Selanjutnya, klik “jadwal Seleksi“.
  • Pada laman pencarian data jadwal dan tempat ujian kompetensi silahkan ketikkan NIK dan Kartu peserta tanpa tanda – ke dalam form yang tersedia,
  • Kemudian klik tombol CARI seperti penampakkan gambar dibawah !
  • Jika data yang diketikkan benar, maka akan tampil tanggal ujian, lokasi ujian, nama ruang beserta sesi ujian. Kurang lebih seperti penampakkan gambar dibawah !
Berita sebelumyaRefleksi 3 Tahun Analisa Aceh
Berita berikutnyaDyah Erti Harapkan Bunda PAUD se-Aceh Tenggara Terus Berinovasi