Gampong Sapik Terus Benahi Tata Kelola Gampong

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Pemerintah Gampong Sapik, Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan mengucapkan selamat Hari Pahlawan 10 November 2019 ke-74. Keuchik Gampong Sapik, Muzakkir Addin menyampaikan dengan semangat hari pahlawan kepada generasi muda.

“Mari kita renungkan apa sebenarnya yang menjadi cita-cita para syuhada kita terdahulu,” kata Muzakkir Addin kepada analisaaceh.com, Senin, (11/11/2019).

Selanjutnya ia mengatakan, untuk menuju kehidupan yang nyaman dan sejahtera melalui pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat menjadi acuan pokok pemerintah dalam menjalan amanah Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945.

Lanjut Muzakkir, melalui peringatan hari pahlawan tersebut ia mengatakan Pemerintahan Gampong Sapik dalam hal ini senantiasa memperbaiki tata kelola Pemerintahan Gampong.

“Maka melalui peringatan hari pahlawan ini kita senantiasa semakin memperbaiki tata kelola pemerintahan Gampong Sapik, menuju cita-cita para pahlawan kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini,” terangnya.