Iptu Rajabul Asra Jadi Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH saat memimpin pelantikan Kabag Logistik dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim ada Kamis (14/10/21) pagi. (Foto: Ist)

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Polres Aceh Selatan menggelar upacara pelantikan Kabag Logistik dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim. Kegiatan itu dilaksanakan di halaman Mapolres setempat pada Kamis (14/10/21) pagi.

Mutasi pejabat tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor: KEP/ 411/IX/2021 tanggal 30 September 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan polri di lingkungan Polda Aceh.

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Aceh ini, Iptu Bima Nugraha Putra S.T.K semula menjabat Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 2 Unit 4 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Aceh.

Sedangkan untuk posisi Kasat Reskrim dijabat oleh Iptu Rajabul Asra HM, SH yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Narkoba Polres Aceh Barat.

Sementara itu Kabag Logistik diisi oleh AKP Wiji SUtrisno yang sebelumnya Kasubag Dalgar Polres setempat.

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri, dengan tujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang ditetapkan organisasi,” kata Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH.

Ia menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan sumbangasih dalam memajukan organisasi Polres Aceh Selatan.

“Serta untuk para pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasaannya. Berikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,”tutup Kapolres.

Editor : Nafrizal
Rubrik : ACEH SELATAN
Berita sebelumyaTwibbon Hari Santri Nasional
Berita berikutnyaLakukan Pungli dengan Memalsukan Dokumen, Seorang Pria Ditangkap di Aceh Tengah