KAB Gelar Pertemuan, Hendri Yono: Menguatkan Konsolidasi Kebatinan

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Sejumlah pimpinan partai politik di Aceh beserta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) yang tergabung dalam Koalisi Aceh Bermartabat (KAB) menggelar pertemuan dan silaturrahmi di Banda Aceh, Minggu (21/6/2020) malam.

Dalam rangkaian silaturrahmi tersebut terlihat hadir Ketua Partai Aceh, Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem, Ketua Gerindra Aceh, TA Khalid, Ketua PKPI Aceh, Hendri Yono, Ketua PNA, Samsul Bahri, Ketua Partai SIRA, Muhammad Nazar, Ketua PKS Aceh, Gufron Zainal Abidin dan Ketua PAN Aceh, T Hasbullah.

Sementara itu juga hadir pimpinan DPRA yakni Dahlan Jamaluddin dan Safaruddin.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturrahmi antar partai untuk menjaga kekompakan,” kata Ketua PKPI Aceh, Hendri Yono kepada Analisaaceh.com, Senin (22/6/2020).

Hendri menjelaskan, halal bihalal tersebut dalam rangka menguatkan konsolidasi kebatinan antara partai-partai dalam menjaga Aceh dalam pembangunan, transparan dan kerjasama.

“Dengan silaturahmi ini tentunya dapat merekatkan komunikasi dan kerjasama dalam menjaga Aceh,” imbuh Hendri Yono yang juga merupakan sekretaris Komisi III DPR Aceh.

Dirinya berharap kepada seluruh pihak yang berada di luar KAB agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan dalam membangun Aceh untuk mencapai satu tujuan untuk Aceh yang lebih baik. Sebab, kata Hendri, dalam membangun Aceh membutuhkan sinergi dan antar partai serta ekskutif maupun legislatif.

“Kita berharap bahwa teman-teman yang belum bergabung dengan KAB juga bisa menjaga kesatuan dan persatuan Aceh dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakyat sebagaimana yang selalu kita impikan,” pungkas Hendri Yono.

Editor : Nafrizal
Rubrik : POLITIK