Kapolres Lhokseumawe Bantu Bahan Pokok Mahasiswa Unimal Asal Papua

Analisaaceh.com, Lhokseumawe |Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto memberikan bantuan bahan pokok bagi mahasiswa asal Papua. Bantuan ini sebagai stimulus bagi mahasiswa pada masa perkuliahan daring ekses corona virus.

Penyerahan bantuan dilansungkan di Mapolsek Muara Satu Lhokseumawe, Senin 1 Juni 2020. Mahasiswa mendapat bantuan berupa beras, minyak goreng, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya.

Penyerahan bahan pokok turut disaksikan Rektor Unimal Dr Herman Fitrha didampingi Pembantu Rektor Unimal Bidang Kemahasiswaan Dr. Baidhawai, SP , MP.

Rektor Unimal Dr Herman Fithra mengapresiasi langkah Kapolres. Mahasiswa asal Papua yang tidak mudik pada masa awal pandemi Covid 19 lalu, perlu mendapat perhatian seluruh pihak.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe yang secara spontan memberikan bantuan sembako untuk anak-anak kami di UNIMAL yang tidak dapat pulang kampung di pelosok tanah air akibat pandemi COVID-19” ucap Rektor Unimal

Sementara Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto menyebutkan, bantuan tersebut diberikan guna membantu sedikit kebutuhan pangan mahasiswa asal papua di tengah masa pandemi corana.

“Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi mahasiswa asal papua yang tidak pulang ke daerah asalnya di masa pandemi covid-19 ini” kata Kapolres dalam rilis yang diterima redaksi.

Editor : Nafrizal
Rubrik : NEWS
Advertisement