Laka Lantas di Ujong Mangki Aceh Selatan, 1 Korban Pendarahan Hebat

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Dua mobil terlibat Laka lantas di Jembatan Gampong Ujong Mangki Kecamatan Bakongan Kabupaten Aceh Selatan, Jumat, (4/10/2019) sekira pukul 16.30 WIB.

Laka lantas tersebut melibatkan Mobil Pick Up Suzuki Carry 1.5 warna hitam bernopol BL 8347 TZ yang dikemudiakan Abdul Haris (34) warga Gampong Gunong Pudong Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan, dan mobil Cold Diesel warna kuning bernopol BK 8626 EL yang dikemudikan oleh Amad Akbar (30) warga Dusun Mesjid Desa Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono melalui Kapolsek Bakongan Iptu Wiji Sutrisno mengatakan, Kecelakaan itu bermula mobil Pick Up Carry yang di kemudikan oleh Abdullah Aris yang mengangkut peralatan cor beton serta penumpang yang duduk di atas barang tersebut melaju dari arah Bakongan menuju Kota Fajar dengan kecepatan rendah.

“Setibanya di Jembatan ‘leter S’ Gampong Padang Beurahan dengan tidak terduga muncul mobil Pick Up Cold Diesel yang mengangkut ayam potong dikemudikan oleh Amat Akbar dengan kecepatan tinggi, sehingga mobil Cold Diesel tersebut gagal menikung dan menyenggol mobil Pick Up Suzuki Carry yang berada di jalur kiri,” jelasnya.

Akibatnya, Kata Iptu Wiji, satu orang penumpang mobil Carry yakni Ahmad Sunandi (27) warga Gampong Alur Mas Kecamatan Kluet Utara yang duduk di bak belakang ikut terjatuh ke aspal, dan mobil Cold Diesel terbalik di badan jalan.

“Korban Ahmad Sunandi mengalami luka dan pendarahan hebat di Kepala serta kaki kanan patah,” ujarnya.

Selain itu kata Iptu Wiji, kedua mobil yang terlibat laka lantas tidak mengalami kerusakan yang berarti, namun barang bawaan mobil Cold Diesel berupa ayam potong banyak yang mati.

Editor : Nafrizal

Redaksi

Editor Analisaaceh.com

Komentar

Recent Posts

Sekda Abdya Lepas 6 Pelajar Ikut Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional

Analisaaceh.com, Blangpidie | Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Barat Daya (Abdya), Salman Alfarisi melepas secara resmi…

16 jam ago

Salman Alfarisi Mendaftar ke DPD Nasdem Abdya

Analisaaceh.com, Blangpidie | Salman Alfarisi mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat…

20 jam ago

Telaga Art Resmi Luncurkan Program Kelas Belajar Akting Riak II

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Telaga Art resmi meluncurkan program Kelas Belajar Akting Riak 2 di…

20 jam ago

Hasil Tangkapan Nelayan Melimpah, DKP Ajak Investor Bangun Cold Storage

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Pemerintah Aceh melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) mengajak para investor…

1 hari ago

Anies – Muhaimin Ucapkan Terimakasih ke Masyarakat Aceh

Analisaaceh.com , Banda Aceh | Mantan calon presiden (Capres) Anies Baswedan dan calon wakil presiden…

2 hari ago

Warga Melaporkan Pengguna Narkoba via WhatsApp, 6 Pelaku diCiduk

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Menindaklanjuti laporan warga, Satres Narkoba Polresta Banda Aceh melakukan penindakan dan…

2 hari ago